Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Dua Hari Tak Pulang, Seorang Pria Ditemukan Mengambang di Aliran Sungai

Jumat, 24 Juli 2020 | 14:26 WIB Last Updated 2022-03-31T16:29:19Z
Polsek Nan Sabaris Bersama BPPD Mengevakuasi Korban. 

PARIAMAN---Dua hari tidak pulang ke rumah, mayat seorang pria 62 tahun ditemukan oleh penggali pasir mengambang dialiran sungai pada kawasan Korong Pauah Kamba Hilir, Nagari Pauah Kamba, Kecamatan Nan Sabaris, Kabupaten Padangpariaman, Jumat (24/7) sekitar pukul 08.20 WIB.

Kapolsek Nan Sabaris IPTU Yusrizal Efendi mengatakan, mayat dengan identitas Erwin (62) merupakan warga Nagari Gadur, Kecamatan Enam Lingkung, Padangpariaman, ditemukan pertama kali oleh seorang warga saat ingin mengambil pasir di sungai tersebut.

"Sekitar pukul 08.20 WIB, seorang warga hendak mengambil pasir di dalam sungai. Namun dia melihat mayat tersebut dengan posisi mengambang, tersangkut pada pohon bambu yang menjulai ke sungai," ungkap Kapolsek.

Ia mengatakan, warga yang menemukan itu kaget saat melihat sesosok mayat tanpa berbaju. Kemudian melaporkan kepada warga lainnya.

 "Beberapa menit setelah itu baru laporan masuk kepada kami. Tim kami Langsung menuju lokasi penemuan, mengamankan lokasi dan melakukan evakuasi terhadap mayat," jelas IPTU Yusrizal.

Dikatakannya juga, mayat itu dievakuasi oleh tim Polsek bersama pihak BPBD setempat beserta warga lainnya. 

Evakuasi berjalan lancar, beberapa menit evakuasi berlangsung pihak keluarga si mayat datang ke lokasi dan mengakui bahwa mayat itu adalah keluarga mereka.

Menurut keterangan keluarga, almarhum tidak pulang ke rumah selama dua hari. Selama itu juga pihak keluarga terus mencari. "Kata pihak keluarga, almarhum baru pulang dari Malaysia. Sudah dua hari tidak pulang ke rumah. Selain itu almarhum juga mengalami sakit pada salah satu kaki serta pikun," kata Kapolsek.

Diketahui juga sebelumnya, kepada keluarga, almarhum mengatakan bahwa ia pergi ke pasar. Setelah itu keluarga tidak lagi melihat almarhum hingga jasadnya ditemukan. Sementara itu pihak polisi dan Dinkes setempat telah melakukan pemeriksaan luar terhadap mayat. (rr)


×
Berita Terbaru Update