Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Pisah Dua Kapolres, Bupati Ali Mukhni Berharap Kapolres Baru Bisa Bersinergi Dalam Membangun Daerah

Rabu, 20 Mei 2020 | 22:03 WIB Last Updated 2022-03-31T16:29:19Z

PARIT MALINTANG----Kabupaten Padang Pariaman dan Kota Pariaman kini memiliki Kapolres baru.

Kapolres Padang Pariaman dipimpin AKBP. Dian Nugraha HBPWPS. SH, S.IK,  sementara itu Kapolres Kota Pariaman dipimpin AKBP. Deny Rendra Laksamana, M.Psi.

Bupati  Ali Mukhni pada pisah sambut dua Kapolres tersebut, Rabu (20/05/2020), di hall Kantor Bupati mengucapkan selamat datang di Kabupaten Padang Pariaman.

Kepada Kapolres Padang Pariaman sebelumnya AKBP. Zamroni Wibowo,S.IK.,M.H. dan Kepada Polres Pariaman AKBP. Andry Kurniawan,S.IK.,M.Hum diucapkan terimakasih atas kerjasamanya selama ini

"Atas nama Pemerintah dan pribadi kami berterimakasih kepada AKBP Zamroni Wibowo dan AKBP Andry Kurniawan atas pengabdian yang dilakukan selama ini dalam membangun Kabupaten Padang Pariaman. Diharapkan Dua Kapolres untuk bersinergi dengan Pemerintah Daerah dalam membangun Padang Pariaman," ulasnya

Ia juga menyampaikan maaf atas kesalahan baik yang disengaja maupun yang tidak disengaja selama bekerja dalam membangun daerah Kabupaten Padang Pariaman.

Bupati Ali Mukhni berharap kepada Kapolres yang baru semoga dapat membina nilai-nilai kebersamaan dan semangat yang telah dibina selama ini oleh pejabat lama, yaitu dengan membangun daerah dan masyarakat Padang Pariaman yang sadar akan hukum,sehat, cerdas dan sejahtera.

Senada dengan itu Kapolres Padang Pariaman dalam sambutannya mengatakan pada hari ini tepat 8 bulannya bertugas di Kabupaten Padang Pariaman.

Ia juga berterimaksih kepada seluruh pejabat daerah atas kerjasama dan bimbingannya serta dukungan yang diberikan dalam menjalankan kegiatan selama ini

"Kami mohon maaf apabila ada kesalahan kata dan perilaku baik yang disengaja maupun yang tidak disengaja dalam bekerja dan berkomunikasi selama ini," ujarnya

Pisah sambut tersebut dihadiri oleh Wakil Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur, S.E.,M.M., Sekretaris Daerah Kabupaten Padang Pariaman Jonpriadi,S.E.,M.M.

Komandan Distrik Militer 03/08 Pariaman Letkol Arm., Heri Pujiyanto, Kajari Pariaman Efrianto, S.H.,M.H.,Ketua DPRD Padang Pariaman Arwinsyah,M.T., Anggota DPRD Padang Pariaman Ir. Munafestoni.

Juga terlihat Kepala Dinas Kesehatan Yutiardi Riva'i, Kepala Bagian Umum Elimarni,S.Sos.,M.M., dan Kepala Bagian Humas dan Protokol Anton Wira Tanjung S.Pi.,M.Si. ( ***)
×
Berita Terbaru Update