Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Hilang Sejak Pagi, Piak Roti Ditemukan Tak Bernyawa di Batang Ulakan

Minggu, 22 September 2019 | 20:04 WIB Last Updated 2022-03-31T16:32:39Z
Korban Piak Roti (55) yang hilang Minggu pagi ditemukan oleh Satgas TRC PB BPBD Padangpariaman bersama tim gabungan di Sungai Batang Ulakan, Minggu (22/9) pukul 15.20 WIB.

ULAKAN TAPAKIS---Dikabarkan hilang sejak pagi, Piak Roti (55) warga Korong Surau Cubadak, Nagari Monggopoh Cubadak Palak Gadang Ulakan, Kecamatan Ulakan Tapakis ditemukan sudah tidak bernyawa lagi di Sungai Batang Ulakan, Minggu (22/9) sekitar pukul 15.20 WIB.

    Kepala Bidang Kedaruratan dan Logistik BPBD Padangpariaman, Yendri menyampaikan, korban dikabarkan meninggalkan rumah sejak Minggu (22/9) pukul 05.00 WIB. Terakhir anak korban melihat ketika itu korban masih duduk di kursi teras rumah. "Korban hendak shalat subuh di surau didepam rumahnya," ujarnya.

    Kemudian, pada pukul 07.00 WIB anak korban melihat korban tidak ada di kursi dan disurau lagi. Akhirnya pihak keluarga mencari korban disekitar lingkungan rumah. Namun upaya pencarian tidak membuahkan hasil. "Pihak korban langsung melaporkan kepada Pusdalops PB sekitar pukul 11 WIB," ungkapnya.

    Selanjutnya, Satgas TRC PB BPBD bersama TNJ, Polri dan warga setempat langsung menuju ke lokasi guna melakukan pencarian korban. Namun pencarian selama 4 jam korban masih belum ditemukan.

    Satgas TRC kembali melakukan pencarian dengan menyisiri sungai dengan jarak 300 meter dari rumah korban. Pasalnya, pencarian pun berhasil sehingga korban ditemukan di Sungai Batang Ulakan dengan kondisi sudah tidak bernyawa lagi.

    "Korban langsung dibawa ke rumah duka untuk disemayam oleh pihak keluarga. Pasalnya, menurut keterangan keluarga korban, bahwa korban sebelumnya mengalami penyakit asma dan stroke ringan," tutupnya. (z)


×
Berita Terbaru Update