Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Bupati Ali Mukhni Minta Camat Terus Lahirkan Inovasi

Kamis, 14 Juni 2018 | 11:49 WIB Last Updated 2022-03-31T16:32:39Z
PADANG PARIAMAN (Reportase Sumbar)--Bupati Padangpariaman H Ali Mukhni mengingatkan para camat di Padangpariaman, sebagai ujung tombak pelayanan mereka harus mampu berinovasi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, pelayanan cepat, murah dan efisien harus diberikan karna itu adalah hak rakyat yang harus mereka peroleh.

"Begitu juga kepada Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemkab Padangpariaman juga agar jangan berhenti berinovasi. Semua itu untuk kemajuan masyarakat dan Padangpariaman yang lebih baik dalam bidang pelayanan masyarakat," kata Bupati Padangpariaman H Ali Mukhni, kemarin.

Katanya, semua camat dan OPD juga perlu terus meningkatkan koordinasi dan berdiskusi terhadap setiap permasalahan yang terjadi di lingkungannya untuk dicarikan solusinya.

Apalagi seiring banyaknya permasalahan yang ditemui di lapangan. Terlebih dengan telah selesainya pilwana serentak yang berlangsung baru-baru ini.

"Semua itu tentu perlu kita evaluasi untuk perbaikan Pemkab Padangpariaman ke depannya. Dukungan semua pihak juga sangat menentukan," ungkapnya.

Ali Mukhni menghimbau seluruh camat dan OPD agar mensukseskan berbagai macam program daerah.Seperti Pelayanan Administrasi Nikah Terintegrasi (PANTER) di wilayah kecamatan masing masing dan pembangaunan di Kawasan Terpada Pendidikan (KPT) di Korong Tarok, Nagari Kepala Hilalang, Kecamatan 2x11 Kayutanan.

"Sehingga program kita itu betul betul dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. Bahkan masyarakat akan merasa terbantu dengan program kita itu," tandasnya mengakhiri.(ris)

 
×
Berita Terbaru Update