Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Gallardo Optimis Argentina Bakal Rengkuh Piala Dunia 2018

Senin, 05 Maret 2018 | 19:06 WIB Last Updated 2022-03-31T16:27:54Z
foto http://resumensports.com
Argentina (Reportase Sumbar.Com)---Tidak diragukan lagi, negara  Argentina selama ini memang dikenal kaya dengan talenta sepak bola. Sebut misalnya legenda hidup sepak bola dunia, seperti Maradona yang pernah  merasakan kenangan manis setelah  sukses merengkuh gelar juara dunia pada tahun 1986 yang lalu.

Demikian pula halnya bintang sepakbola dunia saat ini, seperti Messi, peraih 4 gelar pemain terbaik dunia, juga berasal dari negeri dengan julukan Tim Tango ini. Agaknya dengan alasan itu pula, jelang hajatan piala dunia kali ini, sejumlah pihak mengaku optimis jika Argentina  kembali bakal mampu berjaya di Piala Dunia Rusia tahun 2018.

Seperti diwartakan Sport.detik.com, adalah  keyakinan itu diungkapkan Marcelo Gallardo, yang tak lain juga adalah mantan bintang Timnas Argentina. Dia meyakini jika Lionel Messi akan mampu mengantarkan Tim Tango menjadi juara Piala Dunia 2018 di Rusia nanti.

Seperti diketahui,  pada Piala Dunia 2014 lalu, Tim Tango nyaris saja memenangkan Piala Dunia di Brasil. Akan tetapi mereka harus mengakui keunggulan Jerman di Final dan harus puas finish sebagai runner up.

Gallardo sendiri percaya peruntungan Argentina di Piala Dunia 2018 berubah dengan kehadiran Messi. "Saya pikir Argentina selalu menjadi negara terdepan dalam dunia sepakbola Internasional," ujar Gallardo kepada RT Sports.

"Namun di Piala Dunia ini, kami memiliki Messi di tim kami dan kami punya peluang untuk menjadi juara. Kami yakin hal itu, dan kami yakin akan menjadi tim terbaik di Dunia karena kami memiliki Messi." tutup pelatih River Plate ini penuh optimistis. (*)




×
Berita Terbaru Update