Ticker

6/recent/ticker-posts

Kapolsek dan Danramil Kompak Antar Jeput Warga Sedang Sakit Gunakan Hak Pilihnya

Kapolsek AKP Irwandi Bersama Danramil Irwan Taufik Dorong Kursi Roda Warga Lumpuh Gunakan Hak Pilihnya.


PARIAMAN---Saking ingin turut menyukseskan pelaksanaan Pilgub Sumbar 2020 di Kelurahan Taratak Kecamatan Pariaman Tengah Kota Pariaman.


Kapolsek Pariaman AKP Irwandi dan Danramil 01/ Pariaman Mayor Inf Irwan Taufik bersama jajarannya, tidak hanya memprioritaskan pengamanan pelaksanaan pilgub. 


Tapi juga antar jemput warga yang sedang sakit untuk menggunakan hak suaranya.


Diantara yang diantar jemput yakni warga yang mengalami lumpuh secara fisik duduk dikursi roda dibawa ke TPS 1 Kelurahan Taratak untuk menggunakan hak suaranya.


Kapolsek Pariaman AKP Irwandi mengatakan, di Kelurahan Taratak ada satu orang yang sakit lumpuh, mereka menggunakan hak pilihnya dengan baik. "Kami lakukan antar jemput ke mereka yang sakit, agar bisa menggunakan hak suaranya," ujarnya.


Dikatakan AKP Irwandi, Polri juga memfasilitasi warga agar mendapatkan kemudahan menuju ke TPS dan kembali dari TPS, yakni Polri menyiapkan kendaraan roda empat, untuk mengantarkan ke TPS dan pulangnya.


"Hal ini kita lakukan bersama sama antara TNI - Polri untuk suksesnya Pilkada Gubernur dan Wagub Sumbar. Jika tidak dijemput tentu suara akan berkurang," pungkasnya. (rr)


Posting Komentar

0 Komentar