Ticker

6/recent/ticker-posts

Dandim 0308 Pariaman Letkol Czi Titan Jatmiko Gelar Panen Raya Ikan di Korong Bari Sicincin


PADANGPARIAMAN---Dandim 0308/Pariaman Letkol Czi Titan Jatmiko lakukan panen raya ikan dan Bakti Sosial (Baksos) untuk pemberdayaan masyarakat yang produktif di masa Pandemi Covid-19, Senin (16/11) di Korong Bari Nagari Sicincin Kecamatan 2x11 Enam Lingkung.


 Kegiatan tersebut juga didampingi oleh Pasiter Kodim 0308/Pariaman Lettu Inf. Aidil Adha, Danramil 04/Sicincin Kapten Inf Karman dan anggota Kodim 0308/Pariaman.


Letkol Czi Titan Jatmiko mengatakan bahwa sejak pandemi Covid-19 mewabah Kodim 0308/Pariaman sudah melakukan berbagai kegiatan untuk membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19.


“Hari ini Kodim 0308/Pariaman Panen ikan nila untuk kesekian kalinya, tidak henti-hentinya dan tidak akan pernah berhenti melaksanakan pengabdian kepada masyarakat dalam mewujudkan dan pemberdayaan untuk membantu meringankan beban masyarakat, terutama yang terdampak Covid-19,” ungkapnya.


Ia menjelaskan bahwa kegiatan ini juga dalam rangka kepedulian seluruh anggota Kodim 0308/Pariaman untuk Pemberdayaan masyarakat dan ini juga merupakan implementasi arahan dari Komando atas.


Sementara itu, Pasiter Kodim 0308/Pariaman Lettu Inf. Aidil Adha juga menyampaikan bahwa kegiatan kali ini dalam rangka percepatan ekonomi nasional dan pertahanan pangan dalam menghadapi pandemi Covid-19 di wilayah Kodim 0308/Pariaman," pungkasnya.


"Disamping kita harus mengajak masyarakat untuk meningkatkan swasembada pangan, kita sendiri harus berikan contoh yang baik kepada mereka dengan turut berbuat yang terbaik untuk masyarakat khususnya di wilayah Kodim 0308/Pariaman" pungkasnya. (rr)


Ket foto : Dandim 0308/Pariaman Letkol Czi Titan Jatmiko beserta jajaran lakukan panen raya ikan dan Bakti Sosial di Korong Bari Nagari Sicincin Kecamatan 2x11 Enam Lingkung.

Posting Komentar

0 Komentar