Ticker

6/recent/ticker-posts

Warga Koto Mambang Ditemukan Gantung Diri


KOTO MAMBANG---Mariyati (58) warga Korong Simpang Tigo Koto Mambang, Nagari Kampuang Tanjuang Koto Mambang Sungai Durian, Kecamatan Patamuan, Kabupaten Padangpariaman, ditemukan suaminya tergantung dengan seutas tali jemuran disebuah pondok dibelakang rumahnya, Minggu (9/8) sekitar pukul 16.45 WIB.


Kapolsek VII Koto Sungai Sariak IPTU Dony Rinaldi mengatakan, kejadian gantung diri tersebut diketahui pertama kali oleh suami korban bernama Rudi sewaktu pulang kerumah. Pada saat tiba dirumah, Rudi tidak melihat istrinya  didalam rumah.


Selanjutnya, pihaknya berusaha mencari disekitaran rumah dan akhirnya korban ditemukan di sebuah pondok yang berada dibelakang rumah dalam keadaan tergantung dengan seutas tali jemuran kain.


Kemudian, pada saat itu saksi atau suami korban berusaha untuk menolong korban dengan membuka tali yang menjerat di leher korban dan membawanya ke Puskesmas VII Koto Sungai Sarik, namun nyawa korban tidak tertolong.


Kata Kapolsek, dari Informasi yang didapat dilapangan bahwasanya korban selama ini mengalami sakit menahun yang tidak kunjung sembuh, hingga akhirnya mengambil jalan pintas untuk mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri. 


Atas kejadian tersebut pihak keluarga setelah dilakukan Visum oleh tim Medis Puskesmas VII Koto Sungai Sarik tidak ditemukan adanya tanda - tanda kekerasan. Pasalnya, pihak keluarga korban menerima kejadian tersebut sebagai musibah dan bersedia untuk membuat surat pernyataan nantinya yang diserahkan ke Polsek VII Koto Sungai Sarik.  


"Sekitar Pukul 17.20 WIB pihak keluarga membawa korban kerumah duka untuk disemanyamkan," pungkasnya. (rr)



Posting Komentar

0 Komentar