Ticker

6/recent/ticker-posts

Polsek Gelar Dialog Dengan Wali Nagari, Untuk Tingkatkan Keamanan dan Ketertiban Di Wilkum Polsek Kampung Dalam


V KOTO KAMPUNG DALAM---Untuk meningkatkan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat, Polsek Kampuang Dalam dialog dengan Walinagari se-Kecamatan V Koto Kampung Dalam, Minggu (30/8).

Ada 6 nagari yang hadir diantaranya , Walinagari Sikucur Barat, Rafi, Walinagari Sikucur Tengah, Edwarman, Walinagari Sikucur Utara, Mayunis Alima, Walinagari Campago Selatan, Hanafi, Walinagari Campago Barat, Junaidi dan Walinagari Campago, Marjon.

Kapolsek Kampuang Dalam AKP Kasman mengatakan, pertemua terhadap enam walinagari se kecamatan tersebut untuk membahas keamanan dan ketertiban di nagarinya masing-masing. "Dalam pertemuan satu persatu nagari menyampaikan tentang keluhan keamanan dinagarinya," ujarnya.

Ia mengatakan, keamanan dimaksud secara umum tentang kenakalan remaja dan cara mengatasinya baik secara hukum adat maupun secara hukum positif. Pasalnya, kenakalan remaja yang menjadi topik pebahasan utama dalam pertemuan tersebut.

Dialog tersebut sangat disukai oleh para walinagari dan akan dilakukan satu kali sebulan dengan tempat yang berbeda.


Kapolsek AKP Kasman mengimbau  agar ikut berperan aktif dalam menjaga situasi keamanan dan ketertiban di wilayahnya. "Karena tanpa adanya dukungan dari nagari sebagai penggeraknya kurang maksimal dalam pelaksanaan membantu tugas-tugas kepolisian dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyakarat," ujarnya.

Ia menambahkan, kegiatan silaturohmi ini adalah sebagai wujud sinergitas dalam menyamakan misi pelayanan kepada masyarakat yang lebih profesional dan akuntabel. (rr)


Posting Komentar

0 Komentar