Satresnarkoba Polres Pariaman Aman Empat Pria Pengendar dan Pengguna Narkoba di Desa Ampalu

Empat Tersangka Yang Diamankan Satresnarkoba Polres Pariaman. 

PARIAMAN---Empat orang pria pengedar dan pengguna sabu ditangkap Satresnarkoba Polres Pariaman di Desa Ampalu, Kecamatan Pariaman Utara , Kota Pariaman, Kamis (23/7) sekitar pukul 22.00 WIB

Kapolres Pariaman AKBP Deny Rendra Laksmana mengatakan, keempat pria tersebut diringkus saat di dalam kedai atau warung di Desa Ampalu.

 "Benar, dapat kami laporkan bahwa tim Satresnarkoba kembali menangkap empat pria yang terlibat dalam penyalahgunaan narkotika jenis Sabu," ujarnya, Jumat (24/7).

Ia mengatakan, kronologi penangkapan berawal dari laporan masyarakat bahwa pelaku dengan inisial RN (33) sering menjual Sabu di salah satu warung pada kawasan Desa Ampalu. Dari Informasi tersebut langsung ditelisik oleh pihaknya dan melakukan pengintaian terhadap pelaku.

"Tim mengintai perjalanan pelaku RN ini. Nah sampai di kedai tersebut, tim langsung beraksi. Pelaku bersama 3 rekannya yang diduga pemakai Sabu. RN diduga sebagai pengedar atau penjual Sabu," jelas Kapolres.

Diketahui juga, ke empat pria itu merupakan warga Desa Ampalu. Masing- masing dengan inisial RN (33), RZ (40), BA (36) dan IN (30). "Saat ini tersangka bersama barang bukti telah kami amankan di Mapolres Pariaman," pungkasnya. (rr)

Posting Komentar

0 Komentar