Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Heboh, Penemuan Bayi Laki-Laki Berusia 4 Hari, di Sungai Buluh Batang Anai.

Kamis, 16 Juli 2020 | 11:03 WIB Last Updated 2022-03-31T16:31:39Z

BATANG ANAI---Warga Nagari Sungai Buluah, Kecamatan Batang Anai, Kabupaten Padangpariaman dihebohkan dengan adanya penemuan bayi jenis kelamin laki-laki, Rabu (15/7) sekitar pukul 21.00 WIB.

Kapolsek Batang Anai, IPTU Aurman, Kamis (16/7) mengatakan, bayi yang diperkirakan berumur 4 hari itu ditemukan tergeletak di teras rumah salah satu warga.

"Ada penemuan bayi di wilayah hukum kita. Usia bayi diperkirakan sekitar 4 hari, ditemukan tergeletak di teras rumah milik Lidia (51)," ungkap Kapolsek, IPTU Aurman.

Lebih lanjut dikatakannya, kronologi penemuan berawal dari anak pemilik rumah bernama Bintang sedang asik bermain gitar di dalam kamarnya.

"Tengah bermain gitar, Bintang mendengar tangisan bayi. Kemudian dia menuju sumber suara tangisan itu dan ditemukannya bayi tersebut di atas kursi teras," katanya.

Dijelaskannya juga, setelah itu, saksi bernama Bintang langsung menuju orang tua untuk mengatakan temuan bayi. "Setelah itu mereka mengabarkan tentang bayi itu kepada warga lainnya dan kepada kami. Tak lama pihak puskesmas datang untuk mencek kesehatan bayi," jelas IPTU Aurman.

Diketahui juga, saat ini pihaknya sedang melakukan penyelidikan terhadap kasus penemuan bayi ini. Diketahui juga, bayi yang ditemukan itu saat ini kondisinya masih sehat dan dibawa oleh pihak puskesmas ke RSUD Padangpariaman. (rr)

×
Berita Terbaru Update