Ticker

6/recent/ticker-posts

DN (18) Menjadi Korban Pencurian dan Kekerasan, Motor dan HP Dibawa Kabur

Sebilah pisau sebagai Barang Bukti yang digunakan pelaku menganiaya korban diamankan di Mapolsek VII Koto Sungai Sariak

PADANG PARIAMAN---Seorang wanita menjadi korban pencurian dengan kekerasan pada kawasan Padang Pariaman. Korban dengan inisial DN (18) ditusuk oleh pelaku menggunakan sebilah pisau sebanyak 2 kali.

Kapolsek VII Koto Sungai Sariak, IPTU Dony Rinaldy mengatakan, setelah korban dianiaya, pelaku meninggalkan korban tergeletak di jalan dan melarikan harta milik korban.


"Peristiwa itu terjadi di Korong Tandikek, Nagari Tandikek Utara, Kecamatan Patamuan, Kabupaten Padangpariaman pada Jumat 10 Juli 2020 sekitar pukul 01.20 WIB dini hari," ungkap IPTU Dony Rinaldy, Sabtu 11 Juli 2020. 

Ia mengatakan kronologi kejadian berawal dari pelaku mengajak korban ke rumah kakak pelaku. Saat itu korban yang menjemput pelaku menggunakan sepeda motor milik korban.

"Korban berangkat dari Jati Koto Panjang, Kota Padang, menjemput pelaku di kawasan Lapai Padang. Mereka berangkat dari Padang pukul 20.30 WIB. Kata pelaku dia ingin bertemu kakaknya di jembatan fly over. Namun setelah menunggu selama dua jam. Akhirnya pelaku pura-pura nelpon kakaknya, lalu pelaku mengatakan bahwa kakaknya di Tandikek, tepat pukul 11.00 WIB mereka langsung berangkat ke Tandikek" jelas Kapolsek itu.

Dalam perjalanan menuju Tandikek, pelaku menghentikan kendaraan di tempat sepi dan gelap. "Lalu pelaku turun dari kendaraan sementara korban masih duduk di bangku boncengan motor. Saat korban lengah pelaku langsung menusuk bagian punggung korban dengan pisau," jelas IPTU Dony.

Tidak hanya mengalami tiga kali tusukan, pelaku juga membenturkan kepala korban ke aspal dan mencekik sehingga korban pingsan di tempat kejadian itu.

"Setelah korban tak berdaya pelaku langsung membawa motor milik korban beserta HP dan sejumlah uang lainnya. Beruntung korban cepat sadarkan diri dan meminta pertolongan kepada warga setempat. Saat ini korban tengah menjalani perawatan," sebut IPTU Dony.

Sementara itu, pelaku masih dalam pengejaran polisi. Identitas pelaku telah dikantongi polisi setelah dimintai keterangan dari korban. (z)

Posting Komentar

0 Komentar