Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Orang Tua Genius Umar Walikota Pariaman Berpulang Kerahmatullah

Rabu, 27 Mei 2020 | 23:06 WIB Last Updated 2022-03-31T15:34:21Z

PARIAMAN - Walikota Pariaman kehilangan ayahnya tercinta. H.Ali Umar Rabu, (27/05/2020) sekitar pukul 10.00 WIB, di Kampung Sato, Desa Pauh Timur, Kecamatan Pariaman Tengah, Kota Pariaman, Beliau berpulang dalam usia 86 tahun, meninggalkan istri dan delapan orang anak.

Semasa hidupnya, berbagai prestasi dibidang pendidikan pernah diukirnya. Beliau juga sempat menjadi Kepala Cabang Dinas Pendidikan Kabupaten Padang Pariaman sebelum ia memasuki usia pensiun.

 Almarhum juga dikenal dekat dengan masyarakat, dekat dengan berbagai tokoh agama dan tokoh adat di Pariaman. Salah seorang tokoh agama di Kota Pariaman, Buya Fuadi Jalil, yang juga mantan Ketua DPRD Pariaman dalam era berdirinya Kota Pariaman sangat terkejut mendengar berita atas berpulangnya Almarhum H. Ali Umar.

 Semasa hidupnya, beliau juga menjadi teman sekaligus sahabat yang ramah dan menjunjung loyalitas tinggi dan perhatian tinggi terhadap dunia pendidikan.

 " Semoga arwah almarhum diterima disisi Allah SWT, dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan. Aammiin Yaa Rabbal 'Alamiin," singkat Buya Fuadi Jalil ketika dihubungi lewat telepon seluler.

Dari informasi yang diperoleh melalui pihak keluarga, almarhum akan dikebumikan setelah shalat ashar sore nanti di pandam pakuburan Desa Pauh, Kecamatan Pariaman Tengah Kota Pariaman. sumber : www.pariamankota.go.id
×
Berita Terbaru Update