Senin, 23 Juli 2018

Siswa TK/SD Model Terpadu Raih Hadiah Umrah

PADANGPARIAMAN, (Reportase Sumbar) ---Salah seorang siswa TK/SD Model Limpato, Kecamatan VII Koto Sungai Sariak  berhasil menorehkan prestasi membanggakan. Hal itu setelah M Kamil, begitu  nama siswa tersebut berhasil mendapat hadiah umrah ke Tanah Suci, setelah keluar sebagai juara I pada lomba MTQ yang berlangsung di Kecamatan V Koto Kampuang Dalam baru-baru ini.

"Prestasi yang diraih M Kamil ini jelas sangat membanggakan kita, sekaligus membanggakan sekolah ini," ujar Senin (23/7/2018) Kepala TK/SD Model Limpato, Annahdi di ruang kerjanya.

Menurut Annahdi, TK/SD Model yang dipimpinnya selama ini memang terbilang sarat prestasi. Sebut misalnya, baru-baru ini, salah seorang siswa sekolah ini berhasil mewakili Padangpariaman ke tingkat provinsi dan berhasil keluar sebagai juara II lomba tahfiz tingkat Provinsi Sumatera Barat, setelah sebelumnya berhasil menjadi pemuncak pada lomba hafiz tingkat Kabupaten Padangpariaman.

Bahkan tidak hanya dalam bidang lomba keagamaan, dalam bidang olah raga beberapa siswa TK/SD Model Terpadu Limpato yang tergabung dalam klub bulu tangkis juga kerap mengukir prestasi menggembirakan, termasuk diantaranya berhasil keluar saebagai juara di tingkat Kecamatan VII Koto Sungai Sariak.

Diakuinya, melihat potensi input yang ada, siswa SD TK/SD Model Limpato juga terbilang menggembirakan, khususnya dalam bidang olah raga, maupun pengembangan bakat minat lainnya.

"Makanya ke depan potensi besar inilah yang ingin kita optimalkan lagi ke depannya, semoga saja ke depannya bisa lebih banyak lagi anak-anak kita yang mengukir prestasi membanggakan di ajang yang diikutinya," terangnya. (ris)

SHARE THIS

Author:

Reportase Sumbar. Com adalah portal berita Sumatera Barat ditayangkan oleh PT.Berita Minang Berdasarkan Akta Notaris Jelisye Putri, SH Nomor 2 Tanggal 3 Agustus 2017

0 komentar: