Senin, 25 Juni 2018

Dinkes Padang Pariaman Gelar Halal Bi Halal

PADANGPARIAMAN,(Reportase Sumbar)--Dinas Kesehatan Padangpariaman menggelar acara halal bi halal dengan keluarga besarnya. Acara tersebut dilaksanakan Dinas Kesehatan Padangpariaman untuk mempererat ikatan silaturahmi

Kepala Dinas Kesehatan Padangpariaman Aspinuddin menyatakan, Halal Bi Halal ini merupakan kegiatan yang dapat membangun komunikasi antara pejabat dan staf di lingkungan dinasya.

Selain itu katanya, kegiatan ini juga dapat menilai kedisiplinan pegawai usai libur lebaran.

"Semoga acara ini akan semakin mempererat tali silahturahmi antar pegawai di semua di Dinas Kasehatan Padangpariaman. Sehingga terjalin hubungan kekeluargaan yang baik di lingkungan dinas ini," ungkapnya

Aspinuddin juga tak lupa memotivasi semua stafnya untuk melaksanakan rutinitas dengan tekun dan telaten, sehingga semua pelayan kesehatan yang diberikan petugas kepada masyarakat semakin dirasakan.

"Saya juga mengajak petugas di lingkungasn Dinas Kesehatan Padangpariaman tidak bosan-bosannya mengajak masyarakat untuk hidup bersih, karena hidup bersih pangkal dari kesehatan," ungkapnya.

Apalagi katanya, Dinas Kesehatan Padangpariaman telah meluncurkan berbagai jenis program dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat dalam daerah ini.

"Program 119 saat ini telah berjalan  baik. Sejalan dengan itu saya juga meminta petugasnya agar iklas memberikan pelayanan kepada masyarakat dalam program tersebut," ungkapnya.

Aspinuddin juga mengajak masyarakat, agar jangan buang air besar sembarangan, karena banyak jenis penyakit yang dapat dipicu akibat buang air besar sembarangan (BABS).

"Sekalipun berbagai upaya yang sudah kita lakukan dalam mencegah dan mengobati penyakit, tapi kalau masih saja banyak warga yang mengalami penyakit, karena ulah BABS," tandasnya mengakhiri.(ris)


SHARE THIS

Author:

Reportase Sumbar. Com adalah portal berita Sumatera Barat ditayangkan oleh PT.Berita Minang Berdasarkan Akta Notaris Jelisye Putri, SH Nomor 2 Tanggal 3 Agustus 2017

0 komentar: