Minggu, 22 April 2018

Dandim 0308 Pariaman Apresiasi Aksekptor KB ke Tingkat Provinsi

PADANG PARIAMAN (Reportase Sumbar)---Tim monitoring KB dari BKKBN Propinsi Sumbar, kemarin, melaksanakan peninjauan kegiatan pertemuan pembinaan kesertaan ber KB Pria sekaligus melakukan penilaian kepada salah satu motivator KB Pria yang ada di Kabupaten Padangpariaman.

Kali ini yang akan diikutsertakan dalam nominasi motivator KB terbaik tingkat Nasional adalah Kamisah, bertempat di Kampung KB Pria Korong Lubuk Aur Nagari Anduring, Kecamatan 2x11 Kayu Tanam, Padangpariaman.

Hadir pada kegiatan tersebut Tim monitoring KB Propinsi yaitu Kabid KBKR Gusrizal. SE dan Kasubidjalsus Asrul Efendi, Hj. Endarmi anggota DPRD Propinsi Sumbar, Letkol Arh Hermawamansyah Dandim 0308/Prm,  Yutiardi Kadis DPPKB Padangpariaman, Danramil 04/Scc, Babinsa wilayah Koramil 04/Scc, Camat 2x11 Kayu tanam,

Demikian pula Wali nagari Anduring terpilih Syawiruddin, Ninik mamak Nagari Anduring, Wali korong Kampung KB Rimbo kalam dan Lubuk Aur, serta Masyarakat Calon akseptor KB MOP dan MOW lainnya.

"Peninjauan ini dimaksudkan agar ibu Kamsiah bias sukses menjadi yang terbaik tingkat Provinsi Sumatra Barat. Dukungan semua pihak tentu sangat menentukan agar ibu Kamsiah berhasil menjadi terbaik Sumbar. Apalagi sekarang ibu Kamsiah telah menjadi terbaik tingkat Kabupaten Padangpariaman. Kita sekarang turun ke lapangan sekaligus untuk melakukan pembinaan," kata Dandim 0308 Pariaman Letkol Hermawansyah saat acara, kemarin.(ris)

SHARE THIS

Author:

Reportase Sumbar. Com adalah portal berita Sumatera Barat ditayangkan oleh PT.Berita Minang Berdasarkan Akta Notaris Jelisye Putri, SH Nomor 2 Tanggal 3 Agustus 2017

0 komentar: