Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Wabup Suhatri Bur Harapkan Sat Pol PP Terus Tingkatkan Sikap Profesional

Minggu, 22 April 2018 | 17:47 WIB Last Updated 2022-03-31T15:34:21Z
PADANG PARIAMAN (Reportase Sumbar)-----Wakil Bupati Padangpariaman Suhatri Bur, kemarin, menghadiri peringatan hari ulang satuan polisi pamong praja ke-68, satuan perlindungan masyarakat ke 56 dan pemadam kebakaran ke 99 tingkat provinsi Sumatera barat tahun 2018.

Peringatan hari ulang tahun Satuan Polisi Pamong Praja tambak berlangsung semarak. Acara tersebut juga dihadiri wakil Gubernur Nasrul Abit, seluruh kepala daerah Sumatera barat, forkompinda Provinsi Sumbar, forkompinda Kabupaten Tanah Datar.

Seperti ditegaskan Wabup Suhatri Bur, Satuan polisi pamong praja mempunyai tugas menegakkan peraturan daerah dan menyelenggarakan ketertiban umum dan ketentraman masyarakat serta perlindungan masyarakat,menyelenggarakan pencegahan dan pemberantasan maksiat.

“Semakin profesional dalam ABDI masyarakat,ramah dalam bersikap,santun dalam mengayomi, disiplin dalam tugas. Kita Pemkab Padangpariaman berharap agar Pol PP dan Damkar Padangpariaman semakin profesional dalam melaksanakan tugas-tugasnya di lapangan," tandas Wakil Bupati Padangpariamana Suhatri Bur kepada wartawan, kemarin.(ris)
×
Berita Terbaru Update