Kamis, 15 Maret 2018

Soal Perceraian Cinta Ratu Percayakan Penuh Pada Kuasa Hukum

foto : kapanlagi.com
Jakarta (Reportase Sumbar)---sidang perceraian pertama Roby Geisha dan Cinta Ratu Nansya digelar Senin (12/3) ini. Hanya saja, Cinta sendiri  enggan berkomentar banyak melainkan hanya mengarahkan pada kuasa hukumnya Harry Van Sidabukke  untuk berbicara.

"(Soal ingin sidang dipercepat atau diperlambat itu) Kalau mbak tanya saya, saya tanya siapa ya kira-kira? (Soal mediasi) Saya gak tau, coba pengacara ngomong," ujar Cinta Ratu, seperti dirilis kapanlagi.com, saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (12/3).

Cinta Ratu enggan berkomentar banyak mengenai hasil sidang perceraian pertamanya. "Tadi baru saya cek, rupanya tadi kan majelis menugaskan kuasa hukum penggugat untuk mendaftarkan mediasi, emang di dalam tadi sifatnya di dalam kita masih mau mediasi. Namun sampai sekarang dari pihak Roby belum mendaftarkan mediasi," terang sang pengacara.

Lebih jauh, Harry menegaskan jika ia dan kliennya sama sekali tidak ingin mempercepat maupun memperlambat jalannya persidangan. Karena itu, Harry dan Cinta pun siap mengikuti dan menyerahkan sepenuhnya jalannya persidangan pada pihak pengadilan.

"Harapan kami hari ini (ada mediasi). Intinya sih masalah dipercepat atau diperlambat, kita nggak ada keinginan memperlambat persidangan. Jadi apa yang ditunda majelis hakim misalnya 3 minggu, kita akan ikuti, 2 minggu kita juga ikuti," lanjut Harry.

Seperti dirilis kapanlagi.com, kuasa hukum Cinta Ratu juga menegaskan jika kliennya menyerahkan jalannya persidangan pada pihak Pengadilan © KapanLagi.com/Agus ApriyantoKuasa hukum Cinta Ratu menegaskan jika kliennya menyerahkan jalannya persidangan pada pihak Pengadilan .

Sedangkan ketika ditanya kemungkinan masih adanya keinginan untuk mempertahankan rumah tangganya bersama Roby, Harry yang mewakili Cinta Ratu pun menyerahkan kembali pada pihak sang suami. Sebabnya menurut Harry, alasan Roby sendiri belum jelas dan tidak cukup kuat untuk menceraikan Cinta Ratu.(*)



SHARE THIS

Author:

Reportase Sumbar. Com adalah portal berita Sumatera Barat ditayangkan oleh PT.Berita Minang Berdasarkan Akta Notaris Jelisye Putri, SH Nomor 2 Tanggal 3 Agustus 2017

0 komentar: