Kamis, 29 Maret 2018

Padang, "Kota Terpopuler di Media"



PADANG (Reportase Sumbar)----Kota Padang akhirnya merberhasil menorehkan prestasi membanggakan. Hal itu setidaknya ditandai keberhasilan Pemko Padang meraih Piagam Penghargaan  sebagai Kota Terpopuler di Media, Piagam ini di terima langsung oleh Asisten III Pemko Padang, Didi Aryadi yang diserahkan Asmono Wikan, bertempat di Gedung Pelayan Publik Lantai II Kota Surabaya, Kamis Malam (29/3).

Pada kesempatan itu, Didi Aryadi mewakili Pjs Walikota Padang mengaku apa yang telah diraih atau diperoleh hari ini, adalah bukti kerja terjalinnya kerjasama yang sangat baik antara jajaran Humas dan insan Pers dari seluruh Media, baik lokal maupun media Nasional.

Didi Aryadi yang di dampingi Kadis Kominfo  Suardi dan Kabag.Humas Imral Fauzi juga menyebutkan, penghargaan yang diraih Pemko Padang tersebut memang sangat membanggakan sekali, Pemko Padang marupakan satu-satunya kota yang menerima penghargaan tersebut.

“Jadi ini jelas sangat membanggakan, karena Piagam Penghargaan sebagai Kota Terpopuler di Media hanya Kota Padang satu-satunya di Indonesia,” tegasnya.

Untuk itu lanjutnya, kerja sama yang terjalin sangat baik dengan seluruh media yang ada perlu terus di pertahankan dan lebih disenergiskan kedepannya, sehingga segala informasi tentang Kota Padang cepat tersebarluaskan  sampai ke publik. “Tentu semua tak terlepas dari peranan humas dengan mitra kerjanya Pers,” terangnya.

Sebelum mengakhiri pembicaraan Didi Aryadi atas nama pemerintah Kota Padang mengucapkan terima kasih pada seluruh insan Pers dan Media, telah banyak membantu mempublikasikan  rangkaian kegiatan program kerja Pemko Padang dengan baik dan positif, ujarnya.


Penyerahan PR Indonesia  Awards 2018 berlangsung di Tujungan Surabaya oleh Asmono Wikan sebagai Ketua Pelaksana. Dalam kata sambutan ia mengatakan bahwa penilaian bagi pemenang, dilakukan setelah adanya analisis dan peninjauan langsung ke lapangan.

“Jadi bagi yang berhasil menerima Piagam Penghargaan dari PR Indonesia Awards 2018, tentunya suatu yang luar biasa, tentu kedepannya lebih percaya diri dan mempertahankan serta merealisasikan, meningkatkan kinerja di daerah masing-masing,” tegasnya.

Kadis Kominfo Kota Padang Suardi menegaskan,  penghargaan yang diraih tersebut merupakan bukti nyata bahwa Humas dan Pers atau dengan pemilik media telah terjalin kerja sama yang solit, saling memberikan dukungan, bersenergis dalam menyebarluaskan segala informasi tentang Kota Padang.

“Tentu hal ini, perlu kita berikan apresiasi yang luar biasa, sebab tanpa Pers dari pemilik media tak akan mungkin orang banyak kenal dengan Kota Padang, “ ujar Suardi.

Sementara Kabag Humas Kota Padang Imral Fauzi menambahkan apa yang kami peroleh ini ( Piagam Penghargaan) Kota Padang Terpopuler di Media  semua tak terlepas dari peranan penting Pers dan Media dalam menyebarluaskan informasi positif lewat media masing-masing.

“Untuk itu kami ucapkan terima kasih pada seluruh insan pers dan medianya, semoga ke depannya kesinergian ini bias tambah kuat dan kokoh dalam pemberitaan tentang Kota Padang lebih maju lagi,” sebut Imral. (rr)




SHARE THIS

Author:

Reportase Sumbar. Com adalah portal berita Sumatera Barat ditayangkan oleh PT.Berita Minang Berdasarkan Akta Notaris Jelisye Putri, SH Nomor 2 Tanggal 3 Agustus 2017

0 komentar: