Minggu, 04 Februari 2018

Menteri Agama Alami Nasib Naas, Disengat Ikan Pari Terpaksa Dilarikan ke Rumah Sakit

Mentri Agama Republik Indonesia Lukman Hakim Saifuddin, Ketika Menjalani Perawatan di Ruang IGD rsud Abdul Rivai Berau ( Fhoto : Tribun News )
BERAU (Reportase Sumbar)-- Menteri Agama RI, Lukman Hakim Saifuddin dikabarkan mengalami peristiwa naas, setelah dikabarkan terkena sengatan ikan pari, sehingga ia pun mendadak harus dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat perwatan lebih jauh.

Seperti dikutip dari tribunnews.com, kejadian tersebut terjadi saat sang Menteri dikabarkan sedang berlibur bersama keluarga di Kepulauan Derawan, Kabupaten Berau, Kalimantan Timur.
Menurut Bupati Berau, Muharram, Menteri Agama Lukman Hakim disengat pari berukuran kecil di bagian kaki saat baru saja mendarat di Pulau Sangalaki, bagian dari Kepulauan Derawan.

"Beliau sekarang kondisinya sudah stabil, tadi sempat ngobrol dan tampak baik-baik saja," ujar Muharram sesaat setelah keluar dari ruang IGD RSUD Abdul Rivai, Berau, sebagamana dirilis tribunnews.com.

Muharram juga mengatakan, Pemkab Berau sebelumnya tidak mengetahui ada kunjungan Menteri Agama. "Beliau datang bersama keluarganya, tidak ada informasi kepada kami, karena ini acara keluarga saja," ungkapnya. (*)



SHARE THIS

Author:

Reportase Sumbar. Com adalah portal berita Sumatera Barat ditayangkan oleh PT.Berita Minang Berdasarkan Akta Notaris Jelisye Putri, SH Nomor 2 Tanggal 3 Agustus 2017

0 komentar: