Senin, 26 Februari 2018

Kota Pariaman Dapat Kehormatan -Jadi Tuan Rumah Hari Peduli Sampah Nasional

Indra Sakti, SH, Sekdako Pariaman
 Pariaman (Reportase Sumbar)---Kota Pariaman mendapatkan kehormatan setelah didaulat menjadi tuan rumah Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN) tahun 2018 tingkat Provinsi Sumatera Barat, yang akan dipusatkan di Pantai Gandoriah, 2 Maret 2018 mendatang.

Sebagai langkah persiapan ke arah itu, Pemko Pariaman bahkan telah menggelar rapat bersama dengan stakeholder terkait dalam demi mensukseskan acara HPSN tingkat Sumbar ini, yang diadakan di ruang rapat Walikota Pariaman, kemarin.

Sekretaris Daerah Kota Pariaman, Indra Sakti yang memimpin rapat persiapan ini menegaskan kepada stakeholder Kota Pariaman yang terlibat, untuk dapat mempersiapkan dan mengkordinasikan sesuatu dan hal lainnya dengan Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Pariaman, yang dalam hal ini sebagai panitia kegiatan.

"Seluruh Dinas yang terkait, untuk dapat menkordinasikan segala sesuatunya dengan DLH, sebagai pelaksana kegiatan HPSN tahun 2018 tingkat Sumatera Barat di Kota Pariaman," ujarnya.

Lebih lanjut ia juga menyinggung tentang masalah teknis di lapangan dan masukan dari masing-masing Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang hadir dalam rapat persiapan ini. (ris)









SHARE THIS

Author:

Reportase Sumbar. Com adalah portal berita Sumatera Barat ditayangkan oleh PT.Berita Minang Berdasarkan Akta Notaris Jelisye Putri, SH Nomor 2 Tanggal 3 Agustus 2017

0 komentar: