Kamis, 15 Februari 2018

Kadishub Padang Pariaman Taslim, Terus Berbenah Untuk Tingkatan Soliditas Kerja




Padang Pariaman (Reportase Sumbar)--Kepala Dinas Perhubungan Padangpariaman Taslim Andah menyatakan, jajarannya dewasa ini terus berbenah diri. Salah satu prioritas utama pihaknya saat ini adalah melakukan konsolidasi ke dalam.

"Sasarannya tentu bagaimana kita bisa meningkatkan soliditas kerja sebagai sebuah tim, sehingga nantinya bisa terbangun visi yang sama dalam rangka menyukseskan tuga-tugas di lapangan," kata Kepala Dinas Perhubungan Padangpariaman Taslim Andah, kemarin.

Katanya, langkah konsolidasi ke dalam tersebut jelas sangat perlu dilakukan, terutama untuk meningkatkan semangat kebersamaan di lingkungan Dinas Perhubungan Kabupaten Padangpariaman.

Disinggung tentang konsep Dinas Perhubungan dalam menata sistem transportasi yang ada di Kabupaten Padangpariaman, Taslim menyebutkan, hal itu jelas menjadi perhatian utama bagi pihaknya.

Hanya saja untuk melahirkan konsep yang jelas tentang sistem penatalaksanaan sistem tranfortasi yang baik tentu nantinya dibutuhkan berbagai masukan dari berbagai pihak. Termasuk diantaranya berbagai masukan yang berasal dari Organda atau pihak terkait yang lainnya.

Taslim juga menyebutkan pihaknya juga tidak bakal menutup diri dalam menyikapi berbagai perkembangan sistem transfortasi yang berkembang akhir-akhir ini. Termasuk kemungkinan masuknya sistem transportasi online ke daerah sentra penghasil kelapa terbesar di Provinsi Sumatera Barat ini.

"Yang jelas yang namanya perkembangan informasi itu tentunya jelas tidak bisa kita bendung. Begitu pula dampaknya terhadap perkembangan kebutuhan sistem transfortasi masyarakat. Makanya kita tentu juga tidak menutup bisa diri jika sekiranya sistem transfortasi online seperti Gojek juga bisa masuk ke daerah kita di Padangpariaman ini," terangnya.

Namun demikian Taslim mengakui sejauh ini pihaknya belum mendapatkan laporan atau informasi terkait kehadiran Gojek di Padangpariaman. Artinya kalaupun nantinya Gojek bakal beroperasi di Padangpariaman, pihaknya tentu akan berupaya melakukan pengkajian lebih jauh untuk itu.

"Makanya ke depan kita akan melakukan pengkajian lebih jauh lagi, bagaimana sistem penatalaksanaan sistem transfortasi yang dianggap paling pas dengan daerah kita, sehingga nantinya konsep yang kita susun nantinya bakal sesuai dengan kebutuhan masyarakat Padangpariaman," imbuhnya. (ris)

SHARE THIS

Author:

Reportase Sumbar. Com adalah portal berita Sumatera Barat ditayangkan oleh PT.Berita Minang Berdasarkan Akta Notaris Jelisye Putri, SH Nomor 2 Tanggal 3 Agustus 2017

0 komentar: