Ticker

6/recent/ticker-posts

Shalat Idul Adha 1438 Hijriah di Padang Pariaman, Ribuan Masyarakat Padati Halaman Kantor Bupati


Bupati Ali Mukhni Memberikan Sambutan, Sebelum Dimulainya Shalat Idul Adha 1438 H, di Halaman Kantor Bupati Padang Pariaman, Jumat 1 September 2017 
Paritmalintang ( Reportase Sumbar)--Ribuan masyarakat, Jumat pagi(01/9/2017) memadati lapangan Ibu Kota Kabupaten Padang Pariaman di nagari Paritmalintang, untuk melaksanakan shalat Idul Adha 1438 Hijriyah, dengan  Khatib Dr.Syafruddin,MA Dosen UIN Imam Bonjol Padang dan sebagai Imam Yahya,S.Ag

Nampak hadir pada shalat Idul Adha tersebut Bupati Ali Mukhni, Wakil Bupati Suhatri Bur,  Forum Komunikasi Pimpinan Daerah, Kapolres Padangpariaman, Dandim 0308 Pariaman, Kepala Kantor Kementrian Agama, Kepala OPD, serta Camat se Kabupaten Padangpariaman.

Bupati Padangpariaman Ali Mukhni pada kesempatan tersebut menyampaikan pentingnya menerapkan nilai-nilai berkurban dalam kehidupan kita sehari-hari terutama dalam membangun daerah.

"Saat ini Pemerintah Kabupaten Padangpariaman terus berusaha untuk menarik investor agar berinvestasi di daerah kita. Pembangunan sarana transportasi seperti jalan dan jembatan terus kita tingkatkan. Sebut saja jembatan Campago, jembatan VII Koto dan jembatan di Kampuang Galapuang Ulakan Tapakis. Peningkatan jalan terus kita lakukan untuk meningkatkan akses perekonomian," katanya.

Selain itu, Ali Mukhni juga menjelaskan pembangunan-pembangunan lainnya seperti mesjid raya di Ibu Kota Kabupaten dan pengembangan Mesjid Agung Syekh Burhanuddin. "Pembangunan Tarok City saat ini telah banyak mendapat perhatian dari berbagai pihak, baik pemerintah provinsi Sumatera Barat maupun pemerintah pusat. Banyak institusi pendidikan yang akan dibangun. Hal ini akan meningkatkan pembangunan di daerah kita," tuturnya (***)

Posting Komentar

0 Komentar