Masyarakat Sungai Geringging, Dikejutkan Penemuan Ular Phyton Sepanjang 4,7 Meter - REPORTASE SUMBAR

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

Jumat, 28 Juli 2017

Masyarakat Sungai Geringging, Dikejutkan Penemuan Ular Phyton Sepanjang 4,7 Meter


Inilah Ular Phyton sepanjang 4,5 meter yang ditemukan warga Korong Lambeh Kenagarian Malai IV Koto Sungai Geringging, Perutnya Membesar Diduga sehabis memangsa babi hutan. (****)

Sungai Geringging (Reportase Sumbar)---Masyarakat  Korong Lambeh Kenagarian Malai IV Koto Kecamatan Sungai Geringging dikejutkan dengan penemuan seekor ular phyton. Ular piton tersebut mempunyai panjang kurang lebih 4,7 meter, dengan diameter sekitar 30 cm yang ditemukan sekitar pukul 11.00 WIB, Kamis (27/7) di Gunuang Dama Batang Korong Lambeh.

Warga setempat menjadi heran, karena bagian tengah perut ular tersebut membesar. Bagian tengah lingkar perut ular ini, berdiameter lebih dari satu meter. Belum diketahui pasti isi dari perut ular berwarna belang tersebut, namun masyarakat menduga dugaan didalam perut ular itu adalah babi.

Ular berukuran besar ini awalnya ditemukan Syafrizal (45) saat  hendak mencari madu lebah dibukit Lambeh. Saat ditemukan, ular itu dalam kondisi lemas karena tidak mampu lagi bergerak usai memakan hewan. Sehingga langsung mengikat mulut dan memasukan ular kedalam karung akan dibawa ketempat keramaian.

Penemuan ular ini langsung mengundang perhatian warga, dengan mengabadikan gambar lewat kemera ponsel. Pasalnya, takjub dengan besarnya ular phyton habis menyantap mangsanya. Rita (30) mengatakan, jarang melihat ular sebesar ini, hanya di tv, sangat takjub dan kaget, makan apa itu. Saya langsung ke sini untuk melihat," ujarnya dilokasi.(rozi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad