Ticker

6/recent/ticker-posts

Ketua DPRD Pariaman Mardison Mahyuddin Ajak Masyarakat Sukseskan Program Magrib Mengaji

Ketua DPRD Kota Pariaman Mardison Mahyuddin, Ketika Cipaka-Cipiki Dengan Salah Seorang Warga, Usai Melaksanakan Shalat Idul Fitri di halaman Balaikota Pariaman, beberapa waktu lalu ( Fhoto : Istimewa )
Pariaman (Reportase Sumbar)-- Ketua DPRD Kota Pariaman Mardison Mahyuddin mengajak seluruh lapisan masyarakat dalam kota agar bersama-sama mensukseskan program magrib mengaji. Dengan magrib mengaji tentu semua generasi muda kota ini akan takut melakukan hal-hal yang bersifat negatif.

"Kita DPRD Kota Pariaman siap mendukung semua program Pemko Pariaman untuk kemajuan daerah. Apalagi sampai saat ini dengan sejalannya DPRD dengan Pemko Pariaman berbagai prestasi telah dapat kita raih," kata Ketua DPRD Kota Pariaman Mardison Mahyuddin kepada wartawan, kemarin.

Katanya, perkembangan pariwisata Kota Pariaman juga sangat pesat. Lihat saja tingkat kunjungan pengunjung di hari lebaran tahun 2017 ini sangat jauh meningkat dari lebaran tahun sebelumnya. Apalagi dengan ada wisata ke Pulau Angso Duo, sehingga pengunjung semakin menarik untuk datang ke kota ini.

"inilah yang perlu mendapat dukungan semua pihak di Kota Pariaman. Sehingga kita sebagai tuan rumah siap menjadi pelayan semua tamu-tamu yang datang ke Kota Pariaman. Dengan demikian Kota Pariaman semakin maju dan berkembang bersama masyarakat," tandasnya.(ris)

Posting Komentar

0 Komentar