Ticker

6/recent/ticker-posts

Kapolres Padang Pariaman AKBP Eri Dwi Hariyanto SIK, Pimpin Kenaikan Pangkat Personilnya

Kapolres Padang Pariaman AKBP Eri Dwi Hariyanto SI, memimpin kenaikan pangkat Personil Polres Padang Pariaman
Paritmalintang (Reportase Sumbar)---Jajaran Polres Padangpariama, kemarin, melaksanakan kegiatan upacara kenaikan pangkat personilnya pereode 1 Juli 2017.  Kegiatan tersebut dipimpin Kapolres Padangpariaman  AKBP Eri Dwi Hariyanto SIK serta dihadiri Wakapolres Kompol Yuhandri, Para Kabag, Kasat, Kapolsek serta personil Polres dan Polsek sejajaran Polres Padangpariaman.

Kapolres AKBP Eri Dwi Hariyanto SIK dan Kasubag Humas Polres Padangpariaman Iptu Irwan Sikumbang mengatakan sebagaimana diketahui bersama bahwa kenaikan pangkat bagi personil polri merupakan hal yang teristimewa bagi personil yang naik pangkat.

"Kenaikan pangkat ini tidak diperoleh begitu saja hal tersebut dilakukan melalui beberapa proses, dimana setiap personil Polri yang diusulkan kenaikan pangkatnya harus mempunyai penilaian kinerja yang baik, melengkapi persyaratan administrasi dan lulus ujian  kenaikan pangkat," katanya.

Menurut Kapolres  kinerja dan etis kerja yang baik merupakan salah satu pertimbangan pimpinan dalam memberikan kenaikan pangkat personil polri. Untuk itu kita ketahui bersama bahwa pada tahun ini proses kenaikan pangkat personil polri sudah berpedoman kepada perkap nomor 3 tahun 2016.

Personil yang naik pangkat sebanyak 4 orang diantaranya 2 ASN dan 2 Bintara ( Bripka Roi Martin dan Bripka Nofezar menjadi AIPDA) dan ASN ( Pengatur Zulkifli menjadi Pengatur TK.I dan Penata Muda Aidin menjadi Penata Muda TK.I).

Kapolres Padangpariaman mengatakan jadikan reward kenaikan pangkat ini sebagai momentum bagi semua untuk senantiasa memberikan pengabdian dan dedikasinya kepada institusi Polri, masyarakat, bangsa dan negara. Kegiatan tersebut berlangsung dalam keadaan aman dan tertib.(ris)



Posting Komentar

0 Komentar