Sabtu, 24 Juni 2017

Produk HP Keluaran China Serbu Kota Pariaman

Ilustri HP Keluaran China ( Fhoto : Internet )
Pariaman (Reportase Sumbar )---Sejumlah produk HP keluaran terbaru, khususnya produk keluaran China, belakangan ini terlihat mulai membanjiri pasaran di sekitar Kota Pariaman. Sebut misalnya produk Oppo yang saat ini sedang maraknya diburu konsumen. "Para konsumen saat ini memang lebih cenderung mencari produk yang berkualitas, jadi masalah harga mungkin tidak begitu masalah bagi mereka," sebut Andika, salah seorang pemilik counter HP di Simpang Empat Jati Kota Pariaman, saat dihubungi Kamis malam kemarin.

Andika juga mengakui, bahwa secara bertahap tren minat pelanggan terhadap suatu produk juga akan terus berubah. Buktinya untuk saat ini para konsumen lebih banyak memburu produk Android keluaran terbaru. Tentunya dengan konten dan layanan aplikasi yang terbilang lebih lengkap. Tak peduli meski harganya "selangit" sekalipun.

"Malahan diperkirakan untuk tiga atau empat tahun ke depan, sebagian besar konsumen mungkin sudah akan beralih HP jenis Android, sehingga Hp yang ada saat inipun mungkin akan semakin  ditinggalkan oleh konsumen. Sebab telah jauh ketinggalan," terangnya.

Andika juga mengakui, di samping pengaruh trend di tengah masyarakat, yang cenderung menjadikan HP keluaran terbaru sebagai pelengkap gaya hidup dalam keseharian mereka, juga adanya tuntutan pekerjaan, seperti adanya keharusan menggunakan WA atau fasilitas WhatsApp bagi para PNS, juga ikut mendorong semakin laris manisnya HP jenis Android yang banyak di ditawarkan para pedagang HP di pasaran.


"Pilihan pelanggan untuk beralih ke Android juga bukannya tanpa alasan yang jelas, karena dengan dilengkapi fasilitas Smart Phone, kamera, hingga beragam fasilitas  pendukung lainnya, itu semua jelas menjadi daya tarik tersendiri bagi masyarakat untuk bisa mendapatkan atau membeli HP jenis Android dimaksud," imbuhnya.

Menurut Andika, khusus untuk jenis Android yang banyak diburu pelanggan di sekitar Kota Pariaman belakangan ini, yang terbanyak itu tetap didominasi oleh Android keluaran produk keluaran negera China. "Kalay dulu memang masyarakat mungkin masih meragukan  produk keluaran China. Tapi sekarang mungkin trendnya sudah berbeda. Khususnya untuk HP Android. Karena kualitas produk keluaran China sendiri ternyata terbilang handal dan lengkap dibanding produk lainnya," imbuhnya mengakhiri. (yurisman)

SHARE THIS

Author:

Terima Kasih Anda Telah Mengujungi Portal Berita Reportase Sumbar - Kami hadir mengabarkan berita terkini

0 komentar: