Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Kapolres Padang Pariaman bersama Polsek Nan Sabaris Nobar Perempat Final Euro bersama Masyarakat

Sabtu, 06 Juli 2024 | 00:18 WIB Last Updated 2024-07-05T17:19:02Z

Kapolres Padang Pariaman AKBP Ahmad Faisol Amir undi hadiah kaos Jerman.

PADANG PARIAMAN - Polsek Nan Sabaris menggelar kegiatan Nonton Bareng (Nobar) perempat final Kejuaraan Eropa UEFA bersama Kapolres Padang Pariaman AKBP Ahmad Faisol Amir, Wali Nagari serta masyarakat setempat, Jumat (5/7).

Meskipun sempat diguyur hujan deras, namun penonton tetap antusias datang nonton bareng di Polsek Nan Sabaris dengan adanya door prize dari Kapolres Padang Pariaman berupa kaos bola dan hadiah menarik lainnya.

Kapolsek Nan Sabaris, Iptu Fahnedi, mengatakan selain menikmati pertandingan sepak bola pihaknya juga menyampaikan himbauan kamtibmas kepada seluruh masyarakat yang hadir. 

"Kami mengajak warga untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas yang semakin kondusif. Apalagi nanti adanya PSU DPD RI Pasca Putusan MK pada tanggal 13 Juli nanti," ungkapnya.

Ia menekankan bahwa keamanan dan kenyamanan di wilayah hukumnya merupakan tanggung jawab masyarakat sendiri. “Yang bisa menjaga wilayah ini cuma kita saja, tidak bisa orang lain. Untuk itu, supaya ini nyaman, mari kita ciptakan nyaman dari diri sendiri,” tambahnya.

Kapolres Padang Pariaman AKBP Ahmad Faisol Amir juga menyampaikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat yang ikut menonton. Ia menekankan pentingnya peran serta masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing.

Kegiatan Nobar ini tidak hanya sebagai ajang hiburan tetapi juga sebagai upaya dalam menjalin kedekatan dengan masyarakat serta memperkuat kerjasama dalam menjaga kamtibmas. 

Situasi selama kegiatan berlangsung aman dan lancar, dengan partisipasi aktif dari masyarakat yang hadir. (nal)

×
Berita Terbaru Update