Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Wujudkan Pemilu Badunsanak, Bupati Suhatri Bur Kucurkan Dana Pengamanan Pilkada 2024

Kamis, 06 Juni 2024 | 08:37 WIB Last Updated 2024-06-06T01:37:43Z
Bupati Suhari Bur Tekan NPHD disaksikan dua orang Kapolres dan Kakantor Kesbang Pol Jhon Eka Putra


PADANGPARIAMAN -----  Bupati Padangpariaman Suhatri Bur, kemarin, bersama dengan Kapolres Padangpariaman Ahmad Faisol Amir, Kapolres Pariaman Andreanaldo Ademi, dan Dandim 0308 Pariaman Wahyu Eko Purnomo tandatangani Naskah Perjanjian Dana Hibah (NPHD) pengamanan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2024.

Penandatanganan naskah berlangsung di ruang Bupati Padangpariaman, Kawasan IKK Paritmalintang, kemarin. Pada kesempatan itu, Bupati Suhatri Bur didampingi oleh Kakan Kesbangpol Jon Eka Putra beserta jajarannya dan Kabag Prokopim Anton Wira Tanjung.

Bupati Suhatri Bur mengungkapkan, penandatanganan naskah hibah tersebut menandai komitmen bersama pemerintah daerah dengan instansi militer dalam menjaga keamanan dan kelancaran proses demokrasi di Padangpariaman. 

"Penandatanganan NPHD ini bertujuan untuk memperkuat tahapan pemilihan kepala daerah dan wakil kepala daerah di Kabupaten Padangpariaman tahun 2024," ungkap Bupati Padangpariaman Suhatri Bur, kemarin .

Dikesempatan itu, Bupati Suhatri Bur menyampaikan, bahwasanya pesta demokrasi di Padangpariaman selalu berjalan lancar dan damai, sesuai dengan slogan Pemilu Badunsanak.

Kendati demikian, Bupati Suhatri Bur mengaku tetap mempersiapkan segala sesuatunya baik dari segi logistik maupun personel untuk memastikan keamanan dan ketertiban masyarakat Kabupaten Padangpariaman tetap terjaga dan kondusif selama proses Pilkada berlangsung. 

Adapun jumlah hibah Pemerintah Daerah Padangpariaman yang diverifikasi oleh Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) kepada Polres Padangpariaman adalah senilai Rp 1.733.625.000,00-. Sementara itu, dana hibah yang diserahkan kepada Polres Pariaman adalah senilai Rp 483.233.000,00-. Sedangkan untuk Dandim 0308 Pariaman senilai Rp 1.150.000.000,00. (eri)
×
Berita Terbaru Update