Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Hindari Tindakan Kenakalan Remaja, Gelar Pertandingan Futsal Se Sumbar Tahun 2024

Minggu, 12 Mei 2024 | 09:26 WIB Last Updated 2024-05-12T02:26:32Z
Bupati Suhatri Bur Saat Buka Pertandingan Futsal Se Sumbar


PADANGPARIAMAN  ---  Bupati Padangpariaman Suhatri Bur meminta kepada semua pemain, pelaih dan wasib agar selalu menjunjung tinggi jiwa sportifitas dalam pertandingan Futsal se Sumatra Barat tahun 2024. Dengan demikian akan tercipta sebuah pertandingan futsal yang membuat penonton senang dan tidak memancing tidak memancing keributan.  



"Karena itu kita sangat mendukung kegiatan yang dilaksanakan Ikatan Keluarga Siswa SMA I Enam Lingkung ( IKASMANEL ), karena dapat menekan kenakalan remaja di tingat Sekolah Menengah Lanjutan Atas (SLTA)," kata Bupati Padangpariaman Suhatri Bur, kemarin, saat membuka acara pertandingan Futsal tersebut.




Apalagi katanya, kalau kalangan remaja telah memiliki aktifitas setiap hari terutama pulang sekolah otomatis mereka tidak akan mudah terpancing dengan berbagai perbuatan kriminalias atau yang dilarang agama dan hukum. Artinya mereka tidak akan berkumpul untuk perbuatan yang merusak nama baik sekolahnya. 




"Mudah mudahan dengan ada pertandingan ini dapat mencetak atlit sepak bola futsal se Padangpariaman dan Sumatra Barat. Sehingga mereka pemainnya nanti dapat mewakili Sumatra Barat dalam pertandingan Futsal tingkat Nasional nanti. Kalau telah demikian tentu mereka dapat mengharumkan nama daerah khusus Padangpariaman," ujarnya.


  

Saat itu Suhatri Bur didampingi Ketua TP-PKK Padangpariaman, Ny. Yusrita Suhatri Bur dalam menghadiri pembukaan Tournament IKASMANEL lomba se Sumatera Barat yang dilaksanakan di Lapangan Futsal Lubuk Alung, Kabupaten Padangpariaman.



Kegiatan juga dihadiri Kepala SMA Negeri 1 Enam Lingkung, Ketua Alumni IKASMANEL, Bapak/Ibu Guru Dan Seluruh Peserta Lomba Futsal Se-Sumatera Barat.(pendi)


×
Berita Terbaru Update