Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Daftar Tiga Parpol, Bupati Suhatri Bur Lanjutkan Program Padangpariaman Cermat

Senin, 06 Mei 2024 | 19:05 WIB Last Updated 2024-05-06T12:08:04Z

 

Bupati Suhatri Bur Saat Daftar dan serahkan berkas ke Partai Nasdem

PADANGPARIAMAN ---  Bupati Padangpariaman Suhatri Bur Senin kemarin mendaftar secara resmi  melalui Partai Nasdem, Partai Demokrat dan PKB Kabupaten untuk melanjutkan program Padangpariaman berjaya. Namun sekarang Bupati Padangpariaman Suhatri Bur untuk periode ke duanya ini ingin menjadikan Padangpariaman Cedas, Religius, Maju, dan Berkelanjutan ( CERMAT ). 

 


Kehadiran orang nomor satu di  Kaupaten Padangpariaman itu di sambut oleh Ketua Partai Nasdem Padangpariaman, Moutia Aziz, Sekretaris DPD Partai Nasdem, Munafestoni , Bendahara Partai Nasem Joy Afrinanda  serta pengurus DPD Parti Nasdem Padangpariaman lainnya.



Kumudian di Partai Demokrat Bupati Padangpariaman Suhatri Bur disambut Ketua Partai Demokrat Januari Bahkri, Sekrtaris Muliryadi dan Bendara Partai Syharul Usman  serta jajarannya.



Selanjutnya, Bupati Padangpariaman Suhatri Bur mendaftar ke PKB disambut Ketua Desk Pilkadanya Firman bersama jajarannya, namun sebelumnya perwakilan Bupati Suhatri Bur telah mengambil formulir untuk tiga partai. 



"Artinya, kita telah resmi mendaftar pada tiga partai politik tersebut, karena semua persyaratan yang diminta masing masing parpol telah kita serahkan selengkap lengkapnya," kata Bupati Padangpariaman Suhatri Bur, kemarin.



Dia sebagai bakal calon Bupati Padangpariaman petahana mengutarakan rasa optimis dengan dukungan yang diberikan Partai Nasdem, Partai Demokrat dan PKB dalam menghadapi Pemilihan Umum Kepala Daerah ( Pilkada ) Padangpariaman untuk tahun 2024.



“Saya sangat optimis dengan komunikasi yang dibangun selama ini, apalagi hubungannya yang sudah melekat di periode pertama saya sebagai Bupai Padangpariaman. Apalagi, Parta Nasdem adalah salah satu koalisi Padangpariaman berjaya. Kita yakin, Partai Nasdem juga akan bergabung di koalisi Padangpariaman Cermat yang meneruskan pembangunan Padangpariaman Berjaya. Begitu juga Partai Demokrat dan PKB insyalllah juga akan mendukung koalisi untuk melanjutkan program Padangpariaman cermat ini," ujarnya.



Sementara Ketua DPC Partai Nasdem Padangpariaman, Meutita Aziz, Ketua Partai Demokrat Januari Bakri dan Ketua Desk Pilkada PKB Firman mengaku sangat mengapresiasi dan menyambut baik kedatangan Bupati Padangpariaman Suhatri Bur, untuk mendaftar sebagai calon kepala mdaerah melalui Partai Nasdem, Partar Demokrat dan PKB.



"Kita tentunya sangat mengapresiasi dan sangat bangga atas kedatangan Pak Suhatri Bur untuk mendaftar di Partai Nasdem, Partai Demokrat dan PKB Paadangpariaman ini," ujarnya.



Kemudian lebih jauhnya disampaikan Ketua Partai Nasdem Muthia Aziz, dari semua calon yang mengambil formulir, baru Bupai Padangpariaman Suhatri Bur yang mengembalikan berkasnya pertamakali," terang Mothia Aziz.


Lebih jauh menurut Ketua Partai Nasdem ini, momen kehadiran Suhatri Bur untuk mendaftar sebagai calon kepala daerah melalui partai Nasdem merupakan bentuk kolaborasi yang baik antara kedua belah pihak. Yaitu antara Suhatri Bur secara pribadi dan Partai Nasdem di sisi lain. 


Bahkan bisa dikatakan menurutnya, momen ini adalah bentuk kolaborasi kedua antara partai Nasdem dan Suhatri Bur sebagai calon kepala daerah.



"Seperti diketahui, pada saat maju sebagai calon kepala daerah sekitar tiga tahun sebelumnya, itu juga tidak terlepas dari adanya hubungan dan kolaborasi yang baik antara Partai Nasdem selaku partai pengusung Suhatri Bur untuk maju  sebagai kepala daerah, bersama sejumlah partai koalisi lainnya," tandasnya mengakhiri. (Pendi) 


×
Berita Terbaru Update