Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Rudy Repenaldi Rilis, Terpilih Sebagai Kotua KONI Kabupaten Padang Pariaman

Selasa, 30 April 2024 | 19:02 WIB Last Updated 2024-04-30T13:33:16Z

Rudy Repenaldi R. Terpilih Sebagai Ketua KONI Padang Pariaman

KP. Padang Pariaman --- 
Rudy Repenaldi Rilis Terpilih Sebagai Ketua KONI Kabupaten Padang Pariaman dalam MUSROKAB (Musyawarah Olah Raga Kabupaten) pada hari Minggu,28 April 2024 yang bertempat Aula Kantor Bupati Kabupaten Padang Pariaman.



Hasil pelaksanaan MUSORKAB  KONI, tersebut Menetapkan secara Rudy Repenaldi Rilis, sebagai Ketua Umum KONI Kabupaten Padang Pariaman masa Bakti 2024-2028, yang mendapat dukungan sebanyak 24  Cabang Olah Raga (Cabor).


Ketua Panitia MUSORKAB, Seven Boy Bandaro Rajo Bungsu mengungkapkan bahwa dengan dilaksanakan nya MUSORKAB ini,kita akan menjaring dan menentukan Ketua KONI Kabupaten Padang Pariaman untuk Masa bhakti 2024-2028.


"Kedepan diharapakan dapat membawa KONI Kabupaten Padang Pariaman lebih berprestasi didalam event-event Olah Raga di tingkat Kabupaten Maupun Provinsi,"ujar dia.


MUSORKAB KONI Kabupaten Padang Pariaman tersebut berlangsung hingga pukul 18.00 Wib sore, dan dihadiri oleh Peserta yang merupakan Para Pengurus Cabang Olah Raga (Cabor).



Bupati Suhatri Bur yang hadir sekaligus membuka Acara MUSORKAB tersebut mengungkapkan Rasa Terima Kasih kepada Ketua Umum KONI Provinsi Sumbar Bapak Ronny Pahlawan  beserta Pengurus, yang turut hadir di acara MUSORKAB tersebut.



"Atas Perhatian dan dedikasi yang lebih Kepada KONI Kabupaten Padang Pariaman. beliau juga menyatakan Langkah pertama yang harus dilakukan oleh Kepengurusan KONI yang baru adalah Reorganisasi di dalam tubuh KONI Kabupaten Padang Pariama.


 
Untuk kedepan nya  KONI Kabupaten Padang Pariaman juga harus dapat membina dengan baik cabang-cabang olah raga (Cabor) sehingga nanti nya KONI kabupaten Padang Pariaman lebih Berprestasi di dalam pelaksanaan perhelatan-perhelatan Olahraga. Beliau juga mengingatkan agar selektif dan berhati-hati di dalam penggunaan Anggaran, karena apabila salah maka akan dapat bersinggungan dengan Hukum. 


"Saya akan selalu Mendukung seluruh kegiatan-kegiatan KONI Kabupaten Padang Pariaman dan   akan Menganggarkan Dana hibah untuk KONI setiap tahunnya",  imbuh nya.


Sementara Itu Ketu Umum terpilih Rudy yang juga menjabat sebagai Sekda Kabupaten Padang Pariaman, menyatakan  akan Siap Menjalankan & Membawa KONI Kabupaten Padang Pariaman meraih prestasi yang lebih baik dan akan intens melaksanakan event-event  Olahraga mulai dari tingkat  kecamatan sehingga nantinya akan dapat menjaring Atlet-atlet muda yang beprestasi (and)

×
Berita Terbaru Update