Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Pererat Tali Silaturrahim Dharma Wanita Cabdin Wilayah II Sumbar Halal BI Halal

Minggu, 28 April 2024 | 21:58 WIB Last Updated 2024-04-28T14:58:10Z

 


Pariaman---Kaum perempuan atau istri merupakan kebanggan bagi suaminya. Karena itu seorang isteri mestinya juga harus bisa mendukung kesuksesan tugas tugas suaminya sehari-hari. 


"Karena itu ibuk ibuk boleh berkiprah dimana saja. Mungkin ada yang membuka usaha. Atau sejenisnya. Misalnya ada yang sukses membuka usaha Pertamini dan lain sebagainya, itu juga adalah kebanggan bagi kami kami selaku suami,"  ungkap Kepala Cabang Dinas Wilayah II Sumbar, Yul Ardi,Spd.Mpd, saat membuka acara halal bihalal Dharma Wanita Cabang Dinas Wilayah II Sumbar di SMAN 3 Pariaman Jumat kemarin. 


Ditegaskan dengan adanya kegiatan halal BI halal yang digelar pada hari itu tentu diharapkan bisa meningkatkan rasa kekeluargaan di kalangan keluarga besar Dharma Wanita Cabdin Wilayah II Sumbar. ,"Karena perlu kita sadari bersama bahwa kita semua adalah satu keluarga besar. Makanya kita sikap kebersamaan mesti kita tingkatkan bersama," tegasnya.



Yul Ardi yang saat itu didampingi Kepala SMAN 3 Pariaman, Drs. Zulfahmi juga berharap perlunya ke depan perlu adanya berbagai kegiatan positif lainnya dengan tujuan untuk lebih meningkatkan semangat kebersamaan antara satu dengan lain.

Sementara itu, Ketua Dharma Wanita Cabdin Wilayah II Sumbar, Nyonya Yul Ardi mengapresiasi kerja panitia yang telah berpartisipasi aktif menyukseskan jalannya acara halal BI halal. ,"Yang terpenting tentunya dengan adanya acara seperti ini tentu bisa meningkatkan silaturrahmi di antara kita. Dan itulah salah satu nilai luhur yang harus kita pelihara setelah sukses menjalankan ibadah puasa selama bulan Ramadhan," tegasnya. {RIS)

×
Berita Terbaru Update