Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Masyarakat Terdapak Musibah Bencana, JK Sumbar Berikan Bantuan Kader

Rabu, 03 April 2024 | 10:41 WIB Last Updated 2024-04-03T03:41:30Z

 


JK Saa Serahkan Bantuan Pada Kader KB



PADANGPARIAMAN ----  Bersama Juang Kencana (JK) Provinsi Sumatera Barat, kemarin, Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana  (DPPKB) Padangpariaman Elfi Delita, mengunjungi kader yang terdampak bencana banjir beberap waktu yang lalu.




Kunjungan Tersebut sekaligus memberikan bantuan dan Gerakan Amal Sedekah Harian untuk Akhirat ( GEMA SEHATI) dari DPPKB bertempat di Balai Penyuluh KB Kecamatan Ulakan Tapakis. 




Turut hadir mendampingi Kepala DPPKB  Padangpariaman dari Perwakilan Juang Kencana Provinsi Sumbar Evandry Dt. R Batuah beserta pengurus bersama sama menyerahkan bantuan berupa uang tunai sebanyak Rp. 500.000 dan paket sembako dari GEMA SEHATI DPPKB Padangpariaman kepada 6 orang kader KB se Kecamatan Ulakan Tapakis. 



Elfi menyebutkan Juang Kencana (JK) merupakan wadah bagi alumni pegawai BKKBN, baik yang masih aktif bekerja di Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana, maupun yang sudah purna Tugas.  




Dia mengatakan, orang-orang yang ada didalamnya, memiliki karakter, dan pengalaman yang sangat berpotensial dalam bidang KB. 




Pada kesempatan ini ia ucapkan terimakasih dan apresiaisi kepada Juang Kencana yang telah menunjukan kepedulian dan kepekaan terhadap kader dan anggotannya yang tertimpa musibah. 




"Kami apresisi dan kepada ketua dan pengurus Juang Kencana Provinsi Sumatera Barat yang telah menyampaikan bantuannya, semoga bantuan yang dibeikan dapat meringankan beban kader kita yang di timpa musibah, dan semoga bantaun ini menjadi amal ibadah bagi pengurus dan anggota," ujarnya.



Semetara itu Wakil Ketua Juang Kencana Provinsi Sumatera Barat Evandry Dt. R Batuah, menyebutkan bahwa kedatangannya disini bermaksud untuk menyampaikan amanah dari pengurus dan anggota, untuk di sampaikan kepada kader yang terkena musibah bencana banjir besar beberapa waktu lalu di Padangpariaman lebih khususnya di Kecamatan Ulakan Tapakis. 


"Semoga bantuan yang ita berikan ini dapat dipergunakan dengan sebaik baiknya oleg kader kita disini," tambahnya mengakhiri.(eri)


×
Berita Terbaru Update