Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Peduli Sosial, Bhayangkari Ranting Polsek Nan Sabaris Bagikan Takjil

Kamis, 28 Maret 2024 | 18:28 WIB Last Updated 2024-03-28T11:28:44Z


PADANG PARIAMAN
- Sebagai bentuk rasa syukur pada Bulan Ramadan 1445 H, Bhayangkari Ranting Polsek Nan Sabaris Ny. Mimi Fahnedi bersama Polsek Nan Sabaris mengadakan kegiatan pembagian takjil, Kamis (28/3).

Ketua Bhayangkari Ranting Polsek Nan Sabaris Ny. Mimi Fahnedi didampingi Kapolsek Nan Sabaris, Iptu Fahnedi mengatakan, kegiatan tersebut bertujuan untuk memberikan dukungan kepada masyarakat yang akan berbuka puasa. 

Pembagian Takjil dibagikan kepada para pengguna Jalan Raya yang melintas dari arah Lubuk Alung menuju Pariaman maupun sebaliknya dari arah Pariaman menuju Lubuk Alung .

Ia menyampaikan, pembagian takjil mencerminkan sikap peduli sosial Bhayangkari Ranting Nan Sabaris kepada masyarakat, khususnya bagi para pengguna jalan yang melintas di depan Mapolsek Nan Sabaris dan inisiatif ini mendapat sambutan positif dari lapisan masyarakat yang kebetulan melintas di lokasi kegiatan.


Sementara itu, Kapolsek Nan Sabaris Iptu Fahnedi mengungkapkan, Polres Padang Pariaman khususnya Polsek Nan Sabaris tidak hanya hadir dalam situasi yang membutuhkan penegakan hukum, namun juga dalam kegiatan sosial membantu dan melayani masyarakat, terlebih di bulan Ramadhan yang penuh berkah.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Nan Sabaris juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada Masyarakat pengguna jalan untuk lebih meningkatkan kewaspadaannya dan berhati-hati dalam berkendara di jalan raya. 

Untuk diketahui juga, pembagian takjil juga diikuti oleh anggota Bhayangkari Polsek Nan Sabaris dan personil Polsek Nan Sabaris. (nal)

×
Berita Terbaru Update