Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Bantu Orang Tua Walimurid, Diknas Padangpariaman Komit Terapkan Program Enam Hari Sekolah

Senin, 18 Maret 2024 | 10:13 WIB Last Updated 2024-03-18T03:22:27Z
Bupati Suhatri Bur Saat Acara



PADANGPARIAMAN. ---- Kepala Dinas Pendidikan Pemkab Padangpariaman, Anwar menyatakan berbeda dengan sejumlah daerah kabupaten kota lainnya di Sumatra Barat yang memberlakukan kegiatan lima hari sekolah bagi lembaga pendidikan setingkat SD dan SLTP.

"Kita Jajaran Dinas Pendidikan Kabupaten Padangpariaman menegaskan komitmennya untuk tetap menjalankan program enam hari sekolah," kata Kepala Dinas Pendidikan Pemkab Padangpariaman Anwar, kemarin.

Katanya, pemberlakukan program enam hari sekolah di lingkungan sekolah SD dan SLTP di lingkup daerah Kabupaten Padangpariaman itu, tentunya telah didasarkan pada beberapa kajian dan pertimbangan tertentu.

"Yang terpentang bagi kita tentunya, apakah lima hari atau enam hari sekolah, terpenting tentunya bagaimana proses pembelajaran bisa berjalan efektif sesuai dengan target yang telah ditetapkan. Untuk itu jajaran Pengawas tentunya diharapkan agar lebih maksimal dalam melakukan pengawasan dan monitoring di lapangan. Sehingga diharapkan program enam hari sekolah yang dilaksanakan bisa berjalan optimal dalam rangka meningkatkan pencapaian tujuan pendidikan dan pencapaian target kurikulum seperti diharapkan," tambahnya mengakhiri. (Ris)

×
Berita Terbaru Update