Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Sukses Pemiliu Jalin Silahturahmi, Kapolres Padangpariaman Kunjungi Lapas Pariaman

Minggu, 11 Februari 2024 | 09:19 WIB Last Updated 2024-02-11T02:19:21Z

 

Kapoles Padangpariaman Saat Silaturahim Dengan Lapas


PADANGPARIAMAN ---- Kapolres Padangpariaman AKBP Ahmad Faisol Amir SIK MSi, kemain, melakukan kunjungan silaturahmi ke Lapas Kelas 2B Pariaman.


Kapolres juga Didampingi  oleh Wakapolres Kompol Armijon SH MH Serta Pejabat Utama Polres Padangpariaman. 


Ka Lapas Pariaman Efendi Amd I.P SH MH  bersama staf menyambut baik Kunjungan Kapolres Padangpariaman yang didampingi sejumlah pejabat utamanya yang diterima dengan beramah tamah didepan ruang kerja Kalapas. 


“Kunjungan ini dalam rangka silaturahmi dan kenal diri serta meminta bersama-sama wujudkan Kamtibmas yang kondusif, aman, nyaman dan sehat,” ujar Kapoles Padangpariaman AKBP Ahmad Faisol Amir, kemarin. 


Dalam kunjungan itu juga, AKBP Faisol juga menyampaikan kepada Kalapas Pariaman untuk terus berkoordinasi kepada Polres Padangpariaman demi terjaganya suasana kamtibmas yang kondusif, aman, nyaman dan sehat. Sehingga dapat melaksanakan tugas sesuai dengan amanah yang diberikan. 


Sedangkan, Kalapas Pariaman , menyampaikan, akan terus berkoordinasi dengan Polres  Padangpariaman dalam segala bentuk kegiatan dan menjalin Keharmonisan yang telah terjaga dengan baik selama ini.


Disamping kunjungan Kapolres Padangpariaman juga mengikuti kegiatan Israk Mikraj di Mesjid At Taubah Lapas dan di ikuti oleh seluruh warga binaan Lapas 


Kapolres berpesan dan memberikan motivasi kepada warga binaan lapas agar setelah keluar dari lapas agar menjadi agen kebaikan dan mitra Polri dalam kehidupan bermasyarakat.



"Sesuai tagline Lapas Pariaman "masuk jadi napi keluar jadi Dai" itu benar benar di aplikasi kan dalam kehidupan para napi di masyarakat nantinya," ungkap AKBP Ahmad Faisol Amir..



Disamping itu kalapas akan terus berkoordinasi dengan Polres Padangpariaman dan siap bersama-sama bersinergi ciptakan situasi yang kondusif, aman, terkendali. Serta siap dalam mensukseskan Pemilu tahun 2024.(redno)


×
Berita Terbaru Update