Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Merinding Masuk Lapas Pariaman, Ini Alasan Kadivpas Kakanwil Kemenkumham Sumbar

Selasa, 06 Februari 2024 | 23:03 WIB Last Updated 2024-02-06T16:03:32Z


PARIAMAN
- Kepala Divisi Pemasyarakatan (Kadivpas) Kantor Wilayah Kemenkumham Sumatera Barat, M. Ali Syech Bana lakukan Bimbingan, Monitoring Pengawasan dan Pengendalian (Bimtorwasdal) di Lembaga pemasyarakatan (Lapas) Kelas II B Pariaman, Selasa (6/2).


Kedatangan Kadivpas ini di sambut langsung oleh Kepala Lapas Pariaman, Effendi bersama jajaran.


Setelah melakukan bimbingan kepada petugas, Ali melanjutkan dengan memberikan tausiyah pembinaan kepada Warga Binaan Lapas Pariaman.


Kedatangan Kadivpas ini di sambut dengan syahdunya pembacaan shalawat yang di lantunkan oleh seluruh warga binaan di Masjid At-taubah Lapas Pariaman.


"Jujur saya kalo masuk ke Lapas Pariaman bikin merinding, ini karena pembinaan keagamaan yang di laksanakan oleh Kalapas beserta jajaran terlaksana apalagi ketika lantunan shalawat, bukan hanya beberapa orang tapi semua Warga Binaan Lapas Pariaman Mampu melantunkan shalawat bagi Baginda Nabi Muhammad Shalallahu Alaihi Wasallam," Ucap pria yang memimpin pemasyarakatan di Wilayah Sumatera Barat ini.


Ali juga menyampaikan bahwa Lapas Pariaman adalah Lapas berhasil dan sukses dalam melaksanakan pembinaan keagamaan khususnya bagi yang beragama Islam.


Dalam akhir kunjungannya, Kadivpas memberikan terapi pijat yang merupakan program andalan beliau yang di bagikan agar semua bisa memahami therapist tersebut. (nal) 

×
Berita Terbaru Update