Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Promo Gebyar Awal Tahun 2024, Ayo Silahkan Ajukan Permohonan Khusus untuk Pinjaman ASN, PKKK, Pegawai dan Pensiunan

Selasa, 30 Januari 2024 | 10:46 WIB Last Updated 2024-01-30T03:46:35Z


PARIAMAN
- Kabar gembira, untuk membuktikan berkomitmennya dalam memberikan pelayanan yang lebih cepat, mudah, murah, aman, dan nyaman kepada nasabah. Bank Nagari melalui promo spesial "Gebyar Awal Tahun 2024". 


"Promo ini khusus untuk pinjaman ASN, PPPK, pegawai dan pensiunan yang membutuhkan solusi keuangan untuk berbagai kebutuhan keuangan pribadi dan keluarga," ungkap Pimpinan Cabang Bank Nagari Pariaman Ibnu Supriadi.


"Promo spesial "Gebyar Awal Tahun 2024" adalah bentuk apresiasi Bank Nagari kepada nasabah. Promo itu direncanakan berlangsung sampai 29 Februari 2024 dan bersifat racing. Artinya apabila kuota promo habis diserbu dan dinikmati nasabah, maka periode promo berakhir dengan sendirinya," jelasnya 


Ia menuturkan, jangka waktu pinjaman yang dipersyaratkan dalam promo ini adalah minimal 24 bulan. Promo berlaku baik untuk pinjaman dengan pola konvensional ataupun pola syariah.


Ia mengimbau dan mengajak ASN, PPPK, pegawai dan pensiunan untuk segera mengajukan permohonan dan berkonsultasi ke kantor Bank Nagari terdekat. (nal) 

×
Berita Terbaru Update