Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

RSUD Raih Peringkat Kompetensi Pelayanan Prima dan Inovasi Publik Tingkat Sumbar Tahun 2023

Jumat, 22 Desember 2023 | 09:12 WIB Last Updated 2023-12-22T02:12:34Z

Direktur RSUD Jasneli Saat Terima Penghargaan

PADANGPARIAMAN ----  Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Padangpariaman, kemarin,  berhasil meraih peringkat I pada kompetensi pelayanan prima dan inovasi pelayanan publik tingkat Provinsi Sumatera Barat tahun 2023. Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Gubernur Sumatera Barat Mahyeldi Ansharullah.


Terpisah, Bupati Padangpariaman Suhatri Bur menyampaikan apresiasi kepada RSUD Padangpariaman atas prestasi yang diraih. Ia menilai, keberhasilan RSUD Padangpariaman dalam meraih juara I merupakan cerminan dari komitmen pemerintah  daerah dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.


"Selamat untuk RSUD Padangpariaman atas prestasi yang diraih, pelayanan publik harus terus diperbaiki dan ditingkatkan kualitasnya agar dapat memenuhi kebutuhan dan harapan masyarakat serta jadikan keberhasilan ini untuk memicu kita dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," terangnya.


Sementara itu, direktur RSUD Padangpariaman Jasneli mengatakan bahwa keberhasilan ini merupakan hasil kerja keras dan komitmen seluruh jajaran RSUD Padangpariaman dalam memberikan pelayanan prima kepada masyakarat.


"Kita bersyukur diganjar penghargaan hari ini, terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung RSUD Padangpariaman dalam meraih prestasi ini. Kita akan terus berupaya meningkatkan kualitas pelayanan agar dapat memberikan kepuasan masyarakat,'ujarnya saat menerima langsung penghargaan tersebut.


Jasneli juga menambahkan bahwa prestasi ini akan menjadi motivasi bagi kami untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat.


Tampak hadir Sekretaris Daerah Rudy Repenaldi Rilis,Kepala Bapelitbangda Azwarman,Kepala Bagian Organisasi Fauzani Refdiani Azhar dan pimpinan RSUD Padang Pariaman beserta jajaran serta Kabid Litbang Defri Alber. (pendi)


×
Berita Terbaru Update