Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Raih Terbaik I Pembuatan Video Simulasi, Bawaslu Kota Pariaman Wakili Sumbar Tingkat Nasional

Rabu, 13 Desember 2023 | 13:41 WIB Last Updated 2023-12-13T06:41:23Z


PARIAMAN
- Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kota Pariaman raih penghargaan terbaik I dalam pembuatan Video Simulasi Penyelesaian Sengketa Proses Pemilu ( PSPP) dari Bawaslu Provinsi Sumatera Barat. 


Ketua Bawaslu Kota Pariaman, Riswan menyampaikan, penghargaan ini diberikan oleh Koordinator Divisi Hukum dan Penyelesaian Sengketa Bawaslu Provinsi Sumatera Barat, Muhammad Khadafi.


"Penghargaan ini diserahkan pada kegiatan Rapat Koordinasi Penyelesaian Sengketa Proses Pemilu Tahun 2024 pada Tahapan Kampanye sekaligus malam Apresiasi Video Simulasi Penyelesaian Sengketa Proses Pemilu di Hotel ZHM Premiere, Padang, Senin (11/12)," ungkapnya.


Untuk diketahui juga, disamping mendapatkan terbaik 1 Tingkat Provinsi, Bawaslu Kota Pariaman juga mewakili Provinsi Sumbar untuk maju ke Tingkat Nasional.


Ia juga menyampaikan, dengan diraihnya penghargaan ini fungsinya menjadi edukasi dan sosialisasi untuk peserta pemilu. Pasalnya, masyarakat ataupun peserta pemilu bisa mengetahui proses atau langkah yang dilakukan ketika adanya sengketa.


"Kita berharap dengan mewakili Sumbar, nanti hasilnya tidak mengecewakan," jelasnya. (nal)


  

×
Berita Terbaru Update