Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Wujudkan Padangpariaman Berjaya, Bupati Suhatri Bur Letakan Batu Pertama Ponpes dan Hadiri Maulud Nabi Muhammad SAW

Senin, 27 November 2023 | 11:43 WIB Last Updated 2023-11-27T04:43:14Z
Bupati Suhatri Bur Saat Letakan batu pertama ponpes


PADANGPARIAMAN ----   Bupati Padangpariaman Suhatri Bur menyatakan dalam mewujudkan Kabupaten Padangpariaman berjaya semua lampisan masyarakat harus selalu siarkan agama islam. Syiarkan agama islam  setiap hari di tengah tengah masyarakat Padangpariaman.

"Seperti melaksanakan maulud Nabi Muhammad SAW salah satu menyiarkan agama Islam kepada masyarakat, karena selalu ingat dengan Nama Mauhammad SAW," kata Bupati Padangpariaman Suhatri Bur, kemarin, usai letakan batu pertama pembangunan Pondok Pesantrean Madrasatul Ulum Korong Caung Sungai Kasikan , Nagari Tandikek Selatan.

Dia sekarang sangat apresiasi karena masyarakat sejalankan meletakan batu pertama dan memperingati maulud Nabi Muhammad SAW di Pondok Pesantren Madrasatul 'Ulum Korong Caung Sungai Kasikan, Nagari Tandikek Selatan.

"Saya berharap Pondok Pesantren ini dapat terus menerus syiarkan agama Islam. Kita Pemkab Padangpariaman sangat mendukung keberadaan ponpes ini dalam mendukung wujudkan Padangpariaman berjaya," ujarnya.

Suhatri Bur sangat berharap kepada semua pengurus ponpes ini pergunakan dengan sebaik baiknya dalam membina generasi muda bangsa yang agamis terutama yang berada di sekitar lokasi. "Mudah mudahan dengan bangun baru ini generasi muda kita semakin bersemangat untuk belajar agama islam," tandasnya mengakhiri.(nn)


×
Berita Terbaru Update