Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Tujukan Kejayaan, 37 Atlit Taekwondo Ikuti Kejurda Sumatra Barat 2023

Jumat, 24 November 2023 | 08:46 WIB Last Updated 2023-11-24T01:46:59Z

 

Kadis Zahirman saat pelepasan atlit


PADANGPARIAMAN.  ----   Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Padangpariaman Zahirman, kemarin, melepas keberangkatan kontingen Taekwondo Padangpariaman untuk mengikuti Kejuaraan Daerah (Kejurda) Provinsi Sumatera Barat tahun 2023.

Kejurda dilaksanakan selama tiga hari di Kota Solok Sumatera Barat itu sebanyak 37 atlit Taekwondo Padangpariaman akan bertanding dalam ajang tersebut. 

Zahirman yang juga Ketua Umum Pengurus Cabang (Pengcab) Taekwondo Indonesia Padangpariaman ini menyampaikan, semangat juang dalam bertanding adalah modal awal meraih sebuah kemenangan. Dia berharap, di Kejurda ini Padangpariaman dapat kembali menunjukan kejayaannya. 

"Selamat bertanding, semoga menjadi yang terbaik, dan jangan lupa jaga kesehatan, fokus dan tetap semangat," ujarnya saat melepas keberangkatan kontingen, kemarin.

Kemudian Zahirman juga berpesan pada tim pelatih agar dapat mendampingi kontingen dan memperhatikan kesehatan mereka. Harapnya, dampingi kontingen hingga meraih kemenangan, hingga dapat mengharumkan nama Padangpariaman. 

Hadir pada kesempatan itu para pelatih yang akan mendampingi para kontingen selama mengikuti Kejurda. Tampak juga hadir Sabam yang sekaligus juga Sekretaris Pengcab TI Padangpariaman Herman Koto. (Buya)

×
Berita Terbaru Update