Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Jaga Kekompakan Dan Jangan Terpancing Provokasi, Suhatri Bur Lepas Atlit ABTI Berlaga ke Porwil Riau

Kamis, 02 November 2023 | 08:59 WIB Last Updated 2023-11-02T01:59:44Z

 

Bupati Suhatri Bur bersama atlit

PADANGPARIAMAN Bupati Padangpariaman Suhatri Bur mengharapkan kepada semua atlit untuk menjaga kebersamaan menuju kemenangan. Dengan bersama sama apa saja yang dilakukan dalam sebuah pertandingan olahraga akan membuahkan hasil kemenangan.

"Kita mengatakan agar semua atlit yang tergabung daam ABTI Sumatra Barat berhasil meraihi kemenangan saat pelaksanaan Porwil di Riau nantinya," kata Ketua Umum ABTI Sumatra Barat Suhatri Bur, kemarin, yang juga Bupati Padangpariaman.

Apalagi katanya, semua atlit Asosiasi Bola Tangan Indonesia (ABTI) Sumatra Barat telah melakukan latihan rutin untuk menghadapi Porwil di Riau ini. Artinya, Pengurus besar (PB) ABTI telah lakukan persiapan untuk menghadapi berbagai kegiatan yang dilaksanakan seperti Porwil ini.

Disamping akan mengikuti Porwil, melaksanakan pelatihan tersebut untuk mempersiapkan bibit unggul di masa depan. "Sekarang saya melepas secara resmi atlit putra / putri Bola Tangan Sumbar yang akan berlaga di Porwil Riau," ujarnya.

Suhatri Bur mengharapkan kepada semua atlit agar menjaga kebersamaan serta kekompakan, karena bola tangan merupakan permainan Tim untuk meraih kemenangan, jangan sampai terpancing provokasi dan selalu menjunjung nilai nilai sportifitas.

"Kita menargetkan bola tangan cabang putra targetkan mendali emas dan bagi tim putri menargetkan untuk bisa mengikuti PON. Semoga target bisa dicapai dengan kerja keras serta TC yang sudah kita lakukan dari jauh-jauh hari," ujarnya didampingi Sekum, Bendum dan Official ABTI Sumbar. (Nn)



×
Berita Terbaru Update