Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Wakil Bupati Rahmang : Bamus dan Walinagari Hendaknya Menjalin Koordinasi Untuk Kemajuan Nagari

Rabu, 04 Oktober 2023 | 13:12 WIB Last Updated 2023-10-04T06:13:00Z

Wakil Bupati Rahmang Saat Acara

PADANGPARIAMAN -----   Wakil Bupati Padangpariaman Rahmang, kemmarin, melantik anggota bamus Nagari Koto Tinggi Kuranji Hilir, Kecamatan Sunagi Limau, Kabupaten Padangpariaman.


"KIta meminta kepada semua anggota Bamus yang dilantik ini agar dapat menjalin koordinasi dengan Walinagari serta stakeholder dalam nagari," kata Wakil Bupati Padangpariaman Rahmang, kemarin.


Katanya, semua anggota bamus yang dilantik, agar bisa menjalin koordinasi yang baik dengan Walinagari dan seluruh stakeholder nagari dalam menjalankan tugas dan fungsi sebagai anggota bamus.


"Sehingga akan berdampak positif bagi pembangunan nagari. Artinya, kalau bamus dengan Walinagari telah sejalan otomatis apa saja yang akan dibangun dalam nagari berjalan dengan lancar," ujarnya.


Rahamang mengaku sanat mendukung pelantikan bamus terpilih masa jabatan 2023-2029 untuk Nagari Koto Tinggi Kuranji Hilir Sungai Limau.


"Semoga anggota bamus yang dilantik ini dapat menjalankan tugas tugasnya dengan baik untuk kemajuan Nagari Koto Tinggi Kuraji Hilir Sungai Limau," tandasnya mengakhiri. (nn)


×
Berita Terbaru Update