Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

RSUD MoU Dengan Pesantren, Tingkatkan Pelayanan Pada Semua Lampisan Masyarakat

Senin, 23 Oktober 2023 | 18:41 WIB Last Updated 2023-10-23T11:41:57Z

Direktur RSUD Padangpariaman Jasneli Saat Bersama Pihak Pesantren Sumbusalam

PADANGPARIAMAN ----   Direktur RSUD Padangpariaman Jasneli, kemarin, nelakukan kunjungan ke Pesantren Sumbusalam di Korong Kampung Panyalai, Kenagarian Lubuak Pandan, Kecamatan 2x11 Enam Lingkung, Kabupaten Padangpariaman dalam meningkatkan pelayanan rumah sakit.


"Saya melakukan silahturahmi atau bincang-bincang dengan pihak pesantren Sumbusalam Lubuk Pandan untuk melakukan kerja sama," kata Direktur RSUD Padangpariaman Jasneli didampingi Kabid Pelayanan Edy Karwono beserta Kasi Keperawatan dan staf Humas Eka Efendi, kemarin.


Katanya, silaturahim ini dilakukan untuk peningkatan pelayanan kesehatan yang merupakan salah satu perhatian khusus RSUD Padangpariaman pada masyarakat dan  pesantren terhadap para santri santrinya. 


Apalagi katanya, saat melakukan silaturahim antara RSUD Padangpariaman dengan pesantren,  pihak pesantren menyadari bahwa dalam majemen pendidikan kesehatan sangat penting. "Kalau pesantren telah melakukan kerja sama otomatis kita menikatkan pelayanan RSUD," ujarnya. 


Apalagi katanya, manajemen layanan kesehatan merupakan bagian dari manajemen layanan khusus pada masyarakat. Untuk itu dalam waktu dekat pesantren Subulussalam akan mengadakan kerjasama (MoU) dengan RSUD Padangpariaman untuk peningkatan pelayanan pada masyarakat.


"Sebab, lokasi RSUD Padangpariaman ini juga sangat berdekatan dengan pesantren Sumbusalam. "Makanya, kita dalam memberikan pelayanan pada masyarakat terus ditingkatkan setiap saat. Karena itulah kita melakukan kerja sama dengan pesantren pesantren yang ada di Kabupaten ini," ujarnya.


Untuk tahap awal katanya, RSUD Padangpariaman kerja sama dengan pesantren Sumbusalam. "Semua itu kita lakukan untuk pelayanan kesehatan untuk semua pegawai dan para santri santri dalam pondok pondok pesantren di Kabupaten Padangpariaman ini," tandasnya. (nn)


×
Berita Terbaru Update