Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Selesai Tepat Waktu dan Administrasi, Laksanakan Perkerjaan Dengan Kualitas Mutu Yang Baik

Jumat, 15 September 2023 | 09:51 WIB Last Updated 2023-10-04T03:41:34Z

Bupati Suhatri Bur Bersama Inspektur Lihat Perkerjaan Jalan

PADANGPARIAMAN -----  Bupati Padangpariaman Suhatri Bur meminta para pemborong yang melaksanakan perkerjaan  fisik di Kabupaten Padangpariaman agar meningkatkan mutu sesuai dengan aturan perundang undangan yang ada.


"Begitu juga perkerjaan harus dilaksanakan selesai dengan tepat dan adminitstrasi lengkap. Sehingga dalam pemeriksaan tidak ada persoalan hukum dalam perkerjaan tersebut," kata Bupati Padangpariaman Suhatri Bur, kemarin, usai meninjau perkerjaan peningkatakan jalan Kantor Walinagari Punggung Kasiak Menuju Toboh Padang Kapeh.


Katanya, jalan ini sangat berguna bagi masyarakat dalam meningkatkan ekonomi masyarakat, lancar transportasi otomatis ekonomi masyarakat juga meningkat dengan lancar. Makanya, sekarang dilakukan peningkatkan kualitas jalan agar transportasi masyarakt sekitar ini lancar dalam menjalankan roda kehidupan di sekitar lokasi ini.


Dikatakan dalam persoalan jalan agar kualiatas begus dan tahan lama ia langsung membawa inspektur untuk melakukan pemeriksaan dan pengawasan perkerjaan perbaikan dan peningkatkan kualitas jalan ini. Sehingga perkerjaan berjalan lancar sesuai ketentuannya.


"Sekarang kita bersama Inspektur Pemkab Padangpariaman melakukan cek lapangan untuk melihat langsung progress fisik dan mengingatkan agar pekerjaan tepat mutu, tepat waktu dan tepat administrasi. Dukungan semua pihak penting agar kualitas jalan ini bagus dan layak dipergunakan masyarakat," ujarnya.


Untuk itu katanya, ia meminta semua masyarakat agar bersama sama mengawasi perkerjaan jalan ini agar pemborong tidak asal asalan dalam melaksanakannya.  Dia meninjau ke lapangan kali ini juga salah satu bentuk pengawasan yang dilakukan Pemkab Padangpariaman.  


"Kita berharap pekerjaan Peningkatan Jalan Kantor Wali Nagari Punggung Kasik - Toboh Padang Kapeh ini sesuai dengan harapan kita bersama. Kita juga meminta masyarakat selesai perkajaan agar bersama sama menjaga supaya tidak cepat rusak jalan ini," ungkapnya.


Lebih jauh dilakukan, pemborong yang melaksanakan progress fisik dan mengingatkan agar pekerjaan tepat mutu, tepat waktu dan tepat administrasi dapat melaksanakan dengan baik. "Semua itu kita lakukan agar Padangpariaman berjaya berjalan dengan baik untuk kemajuan Kabupaten Padangpariaman yang lebih baik lagi," tandasnya. (nn)

×
Berita Terbaru Update