Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Merasa Motornya Dirusak, Seorang Kakek Aniaya Kemenakannya Hingga Terbaring

Selasa, 26 September 2023 | 13:07 WIB Last Updated 2023-10-04T03:36:54Z

Saat interogasi pelaku penganiayaan

PADANG PARIAMAN - Seorang kakek di Jambu Putiah Korong Balai Kamih Nagari Batu Gadang Kuranji Hulu Kecamatan Sungai Geringging Kabupaten Padang Pariaman ditangkap Polsek Sungai Geringging atas dugaan tindak pidana penganiayaan kemenakannya.


Kapolsek Sungai Geringging Iptu Bambang Adrian mengungkapkan, penangkapan pelaku penganiayaan yang berinisial MS (60) itu berdasarkan Laporan Polisi Nomor : LP/B/14/IX/2023/SPKT/Polsek Sungai Geringging.


Ia mengatakan, penganiayaan terjadi pada Sabtu 16 September 2023 sekitar pukul 18.00 WIB di Jambu Putiah Korong Balai Kamih Nagari Kuranji Hulu Kecamatan Sungai Geringging Kabupaten Padang Pariaman.


Kronologis kejadian berawal ketika itu korban bernama Zul (28) sedang berada di rumahnya yang baru pulang bekerja. Setelah korban memarkirkan sepeda motor nya lalu korban di panggil oleh pelaku untuk datang ke rumahnya.


"Pelaku memanggil korban karena ada yang ingin dibicarakan. Yang mana rumah korban dan rumah pelaku bersebelahan dengan jarak kurang lebih 10 meter,l. Sesampai di rumahnya, lalu pelaku menanyakan kepada korban kenapa dia menggores motor miliknya. Lalu korban menjawab tidak ada dia menggores kendaraannya," ungkap Iptu Bambang.


Setelah itu pelaku langsung menganiaya korban dengan cara meninju berulang kali dengan mengarahkan ke arah wajah, kepala belakang dan bagian dada hingga korban terbaring di teras rumah pelaku dalam keadaan lemah setelah itu datang warga untuk melerainya.

 

Atas kejadian tersebut korban mengalami luka, selanjutnya korban melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Sungai Geringging.


Setelah dilakukan Penyidikan, kata Iptu Bambang, pada Minggu 17 September 2023 tim langsung mengatur strategi mengamankan pelaku dirumahnya sekitar pukul 01.30 WIB. Pasalnya, berdasarkan bukti yang cukup kemudian pelaku ditetapkan sebagai tersangka. "Saat ini pelaku sudah kami amankan di Mapolsek Sungai Geringging guna proses lebih lanjut," jelasnya. (nal)

×
Berita Terbaru Update