Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Kuatkan Persatuan Untuk Kemajuan Daerah, Pesta Demokrasi Berjalan Aman dan Lancar

Jumat, 29 September 2023 | 09:32 WIB Last Updated 2023-09-29T02:32:01Z

Bupati Suhatri Bur Saat Acara Maulud Nabi Muhammad  SAW

PADANGPARIAMAN ----- Bupati Padangpariaman Suhatri Bur  mengajak semua lampisan masyarakat agar terus tingkatkan persatuan dan kesatuan sesama umat. Apalagi saat ini adalah tahun politik dengan pesatuan dan kesatuan yang kuat tentu sesama umat tidak akan terpecah belah.


"Dengan kuatnya persatuan dan kesatuan apapun pembangunan yang akan kita laksanakan di Kabupaten Padangpariaman berjalan dengan baik," kata Bupati Padangpariaman Suhatri Bur, kemarin, saat menghadiri maulud nabi Muhammad SAW di asjid Ampek Lingkung Kecamatan Lubuak Aluang.


Katanya, dalam tahun politik ini ia meminta sesama umat terus tingkatkan persatuan dan kesatuan, karena dalam tahun politik ini menjelang tahun 2024 sesama umat berpacu ditengah tengah masyarakat untuk mendapatkan dukungan suara masyarakat.


"Walupun demikian saya ingatkan hal tersebut jangan sampai terpecah belah, karena hal itu. Semua itu kita imbau untuk kemajuan Kabupaten Padangpariaman dalam melaksanakan pesta demokrasi. Dengan demikian Kabupaten Padangpariaman aman dan tertib," ujarnya.


Apalagi di bulan Maulud Nabi Muhammad SAW sekarang ini semua masyarakat se Kabupaten Padangpariaman bersama sama melaksanakan maulud Nabi Muhammad SAW. Saat itu masyarakat yang maju dalam pencalonan lagislatif akan datang saat itulah perlu dijaga persatuan dan kesatuan.


"Dengan kuatnya persatuan dan kesatuan sesama lampisan masyarakat se Kabupaten Padangpariaman otomatif program Padangpariaman berjjaya juga berjalan dengan baik, karena didukung semua masyarakat se Padangpariaman, baik ranah maupun rantau untuk kemajuan daerah," ungkapnya.  


Ditambah lagi katanya, dalam pelaksanaan acara maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Ampek Lingkuang, Kecamatan Lubuk Alung juga dihadiri Gubernur Sumatra Barat.   "Semoga dengan kheadiran guburnur ini dukungan ke Padangpariaman semakin untuk kemajuan kita ke depan," ujarnya.


Katanya, Padangpariaman berjaya dengan bersama membangun daerah untuk yang lebih baik lagi. "Mari kita kuatkan terus kebersamaan ini untuk kemajuan Padangpariaman yang lebih baik dalam segala bidang pembangunan," tandasnya mengakhiri.(nn)



×
Berita Terbaru Update