Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Butuh Dukungan Ranah dan Rantau Untuk Garap Potensi Daerah, Baznas Siap Tampung Zakat Perantau

Minggu, 03 September 2023 | 11:54 WIB Last Updated 2023-09-03T04:54:17Z

Bupati Suhatri Bur Bersama Perantau

PADANGPARIAMAN -----   Bupati Padangpariaman Suhatri Bur menyatakan menjaga persatuan dan kesatuan antara ranah dan rantau sangat berguna dalam menjalankan program Padangpariaman berjaya dalam segala bidang pembangunan.


"Karena pembangunan Padangpariaman butuh dukungan ranah dan rantau agar berjalan sesuuai dengan cita cita kita bersama dalam Kabupaten Padangpariaman," kata Bupati Padangpariaman Suhatri Bur, kemarin, usai melakukan pertemuan dengan Ikatan Keluarga Kenagarian Lubuak Pandan (IKKLP)


Katanya, melakukan silaturahim debgan IKKLP ini sangat berguna untuk kemajuan Padangpariaman. kenapa tidak  IKKLP yang sukses di rantau dapat menyalurkan zakatnya melalui Baznas Padangpariaman atau menanamkan investasi di Kabupaten Padangpariaman.


"Sebab, Kabupaten Padangpariaman miliki banyak potensi yang belum tergarap secara maksimal,  salah satunya potensi wisata sangat butuh investor agar dapat mengolah potensi yang masih baru dan siap untuk dikembangkan dengan berbagai cara," ujarnya. 


Katanya, investor dapat mengembangan potensi wisata pantau atau wisata alam. Sehingga potensi tersebut dapat enghasilan Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kabupaten Padangpariaman, nanti PAD tersebut dapat dipergunakan untuk kelancaran pembangunan dalam daerah.


Makanya, setiap turun keluar daerah seperti pertemuan pertemuan siilaturahim seperti ini sellau menyampaikan hal hal  yang dapat membantu program pembangunan Kahupaten Padangpariaman yang lebih baik dalam segala bidang.

 

"Sekarang kita silaturrahmi akbar 9 tahun IKKLP  dan pengukuhan pengurus IKKLP Bandung Raya Pendopo DPRD Kota Cimahi. Mudah mudahan ada yang berminat masyarakat kita yang telah sukses menanamkan investasi atau menyalurkan zakatnya ke Baznas Padangpariaman," ujarnya.


Katanya, sarantak indak balain ragam, sairiang indak balain mukasuik, indak balimpang nan bak kunik

sarumpun kito nan bak sarai, manyawuak samo di nan janiah, manjalujuik tantang di nan salasai. Semoga Padangpariaman semakin jaya dan berjaya ke depannya," ujarnya.


Turut hadir Ketua DPRD Kota Cimahi, Ketua PKDP Cimahi, Palanta Kampung Guci, IKAR, IKM CIMIDEY, Palanta Padang Bukik, IPARO, IKP21, IKAMI, IKBAL, IKPRES, IKPARMA, IKPPB, IKAKO AMAL, Perkats Bandung dan para undangan lainnya. (nn)

×
Berita Terbaru Update